Home / Berita Tokoh / Masyarakat Pertanyakan Janji Pasangan JM- Yus Yang Katanya Siap Mundur dari Jabatannya Jika 6 Bulan Kab. Empat Lawang Tidak Aman .

Masyarakat Pertanyakan Janji Pasangan JM- Yus Yang Katanya Siap Mundur dari Jabatannya Jika 6 Bulan Kab. Empat Lawang Tidak Aman .

Link Banner

Komline,Sumsel-Janji Bupati Kab.Empat Lawang Sumatera Selatan Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Yulius Maulana 6 Bulan menciptakan keamanan di Kabupaten Empat Lawang kini  dipertanyakan dan di anggap gagal oleh masyarakat (8/10/2019)

Setelah kurang lebih hampir 1tahun  kepemimpinan nya, angka kejahatan di kab.empat lawang Sumatera Selatan masih saja tinggi , mulai dari bentrok masyarakat dengan aparat kepolisian , perampokan ,Begal , Narkoba ,pambunuhan hingga kejahatan lainnya masih menjadi PR besar yang belum saja terselesaikan dan menjadi keresahan masyarakat kab.empat lawang .

Janji Bupati Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Yulius Maulana segera menciptakan keamanan di Kabupaten Empat Lawang sebelumnya sangat membesarkan hati seluruh masyarakat empat lawang .

Bahkan dalam kampanyenya Sebelum terpilih berjanji akan mewujudkan visi dan misi yaitu menjadikan Empat Lawang yang Makmur,Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah .

Kerusuhan Warga Empat Lawang dengan Aparat Kepolisiaan 31 Juli 2019 

Namun masyarakat menilai janji Sang kepala daerah terpilih belum terwujud dan dianggap gagal untuk membuat Kab.empat Lawang aman & damai .

Jon salah 1 masyarakat empat lawang yang tinggal dijakarta mengatakan selama masa jabatan kepemimpinan bapak Joncik banyak kerusuhan yang membuat heboh seluruh masyarakat Indonesia mulai dari bentrok maut sejumlah warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo Lintang, Kabupaten Empat Lawang dengan polisi yang terjadi pada, 31 Juli 2019 . Sejumlah orang terluka, termasuk empat polisi yang ditusuk , bahkan Masih maraknya perampokan atau Begal yang terjadi di Kab.empat lawang .

Kami masyarakat menunggu janji yang katanya akan membuat empat lawang aman dalam 6 bulan jika terpilih, berjanji jika terpilih bupati Empatlawang 2018 – 2023 akan menjamin keamanan di Empatlawang lebih baik , namun nyatanya banyak kejadian yang membuat heboh seluruh masyarakat Indonesia terjadi dikampung halaman kami ujar jon .

Bahkan sang kepala daerah terpilih, sebelumya berjanji akan tercapai selama enam bulan  menjabat. Pasangan ini bahkan sanggup mundur jika tidak bisa menuntaskan keamanan dikab.empat lawang .

Janji tinggallah Janji , kini masyarakat mempertanyakan janji sang kepala daerah Kab.Empat Lawang ini , apakah hanya sebatas janji saja , jika tidak sanggup kenapa tidak mundur saja Ujar Jon tutup nya .

(Harda)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tokoh Pemuda Sumsel Harda Belly Berharap KPU Jangan Loloskan Pemakai Narkoba ,Pejudi ,Pezina Maju mencalonkan Diri Pilkada 2020

Komline ,Jakarta– Mewujudkan Kepala Daerah yang Berkualitas, Pilkada Serentak Harus Didukung Penyelenggara dan Masyarakat Berkualitas …

%d bloggers like this: