Home / Peristiwa / Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Sungai Pinang.Ogan Ilir Sumatera Selatan

Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Sungai Pinang.Ogan Ilir Sumatera Selatan

Link Banner

 

Komline,–Ogan Ilir.
SeSosok mayat lelaki tanpa kepala dan Tanpa kedua tangannya ditemukan di aliran sungai kemang manis berlokasi di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (6/6), sekitar pukul 10.00 WIB.

Lelaki yang diduga korban mutilasi itu bernama Keroman (39), warga Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut penuturan Sudirman (50), warga setempat, malam Kamis, sekitar pukul 20.00 WIB, Keroman pamitan dengan keluarga untuk pergi mencari ikan ke sungai dengan menggunakan perahu, senter dan tombak ikan.

Namun sampai Kamis pagi, Keroman tak kunjung pulang ke rumah sehingga keluarga dan masyarakat berindisiatif untuk mencarinya.

Dalam pencarian itu, warga sempat melihat perahu yang dipergunakan korban. Namun sudah dalam kondisi terbalik. Melihat keadaan perahu seperti itu akhirnya warga terjun ke sungai untuk mencari keberadaan Keroman di dasar sungai tetapi tak ditemukan juga.

Karena keberadaan Keroman tak kunjung ditemukan, pihak keluarga Ber inisiatip menemui orang pintar (paranormal) untuk mencari keberadaan Keroman. Alhasil paranormal tersebut mengatakan bila Keroman berada di dasar sungai lebih kurang lima ratus meter dari tempat perahu dipakai Keroman yang temukan warga.

Warga lalu kembali mencari keberadaan Keroman sesuai Dengan petunjuk paranormal tersebut. Rupanya sekitar pukul 10.00 WIB, Keroman ditemukan di dasar sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa serta tubuh yang terpotong-potong, kepalanya tidak ada, tangan kiri kanan juga tidak ada bahkan dada dan perut ada bekas sayatan senjata tajam serta kedua kaki dalam kondisi luka bacok.

Kanitreskrim Polsek Tanjung Raja, Ipda Herman ketika dikonfirmasi membenarkan ada temuan mayat terpotong di aliran sungai kemang manis di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang.

“Saat ini petugas dibantu warga sedang mencari potongan tubuh korban dan kasus mayat terpotong tersebut masih dalam penyelidikan polisi,” katanya.

(Endang Rajo Alam)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Terkait Pelantikan Presiden RI Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat Terkesan Cuek

Komline,Lahat- Rencana pelantikan Presiden RI Bapak IR. H. Jokowidodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin …

%d bloggers like this: