Home / Peristiwa / Medsos Dihebohkan Pamflet ‘Beer Party’ di Banten Disponsori Allah SWT
Pamflet kontroversi (doc/net)

Medsos Dihebohkan Pamflet ‘Beer Party’ di Banten Disponsori Allah SWT

Komeringonline.com – Belum lama berselang setelah diramaikan oleh Latihan Bela Negara antara Tentara Nasional Indonesia dan Front Pembela Islam beberapa waktu lampau, saat ini media sosial Banten lagi dihebohkan dengan ada dan beredarnya pamflet Beer Party yang didalamnya terdapat kata di sponsori oleh ‘Allah SWT’. Tak lama pamflet tersebutpun mengundang reaksi keras dari masyarakat.

Nampaknya Pamflet tersebut yang beredar luas di beberapa titik di wilayah Banten, seperti di Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada 30 Maret 2017.

“Sudah empat hari yang lalu, kita sudah undang tokoh masyarakat, kiai, ustaz di sana. Sudah clear (selesai) masalahnya,” kata Kapolsek Cikande, Kompol Hasan Khan, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Senin 3 April 2017.

Hasan Khan mengungkapkan, bahwa beredarnya pamflet itu sebenarnya datang dari sekelompok anak muda yang pernah menjadi santri pondok pesantren. Para pemuda ini tak menyadari tulisan ‘Allah SWT’ yang tertulis menjadi sponsor kegiatan mereka menjadi kontroversial.

“Maksud mereka itu kan ‘Beer’ itu bersama. Mereka ini kan mantan santri, jadi tidak ada maksud sama sekali melecehkan agama,” tegasnya.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Soal Subsidi Kuota, Azis Syamsuddin: Pastikan Tepat Sasaran

Komline, Jakarta- Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin mendukung upaya Kementerian Pencidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang …

%d bloggers like this: