Home / Berita Tokoh / Menangkan Bursah-Parhan Warga Kikim Area Akan Berjuang Habis-Habisan

Menangkan Bursah-Parhan Warga Kikim Area Akan Berjuang Habis-Habisan

Link Banner

Komline, Lahat- Calon wakil bupati kabupaten Lahat Parhan Berza melakukan kampanye dialogis sekaligus safari ramadhan di daerah dapil V dilokasi Jajaran Baru, Kikim Barat.

Acara yang difasilitasi langsung oleh partai Golkar ini juga dihadiri langsung oleh pengurus Partai Golkar kecamatan dan Desa se Kikim Area , Tokoh agama , Tokoh wanita dan karang taruna serta Relawan Pemenangan pasangan Bursah – Parhan .

Sholidin selaku tokoh masyarakat Kikim Barat, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran calon wakil bupati Parhan Berza secara langsung.

“selama ini hanya bisa dipandang melalui baliho, spanduk dan beberapa atribut lainnya. Namun akhirnya kami berkesempatan bertemu , berjabat tangan , bertatap muka secara langsung dengan pak Parhan,” ujarnya.

Sementara, Drs Ghozali Hanan MM Tokoh Kikim Area mengungkapkan akan berjuang penuh bersama warga Kikim Area untuk memperjuangkan habis-habisan pasangan Calon nomor 4 Bursah – Parhan.

“Pilkada Lahat saat ini, inilah momentum kebangkitan Masyarakat Kikim. Inilah saatnya kesempatan untuk menjadikan orang Kikim pertama kali menjadi Bupati Lahat,” tegas Ghazali .

Menanggapi itu, Cawabup nomor urut 4 Parhan Berza juga mengapresiasi Perjuangan masyarakat Kikim yang akan memperjuangkan Bursah-Parhan menang dalam pemilihan kepala daerah Lahat 27 Juni 2018 mendatang. Dalam sambutannya ia juga menyampaikan visi misinya melalui program “Menata Kota Membangun Desa” antara lain peningkatan sarana prasarana pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan serta peningkatan kualitas pertanian dan perkebunan serta dibukanya banyak peluang dan potensi tenaga kerja.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: