Home / Berita Tokoh / Mendagri Tito Karnavian Ajak Masyarakat Galakkan Olah Raga Pagi Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Mendagri Tito Karnavian Ajak Masyarakat Galakkan Olah Raga Pagi Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Komline, Jakarta– Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona penyebarannya semakin cepat di Indonesia. Setiap hari yang dinyatakan positif semakin bertambah.
Menteri Dalam Negeri, Prof Tito Karnavian, memberikan pesan kepada masyarakat sambil berolahraga disekitar Monas dalam video yang beredar pada hari ini, Rabu (25/3/20).

Lihat Cuplikan Video Di Atas

Isi pesan Tito adalah: “Berolahraga sangat penting. Ultra violetnya membunuh virus-virus itu, tempat kering yang bersih, yang terang, kemudian berolahraga penting. Karena kira perlu meningkatkan kekebalan tubuh kita, bisa saja tidak tertular. Karena memang mudah tertular tapi apakah setelah tertular positif akhir dari segalanya? Insya Allah tidak, didalam tubuh kita ada kekebalan tubuh yang busa memproduksi anti body yang bisa membunuh virus itu. Salah satu upaya memperkuat kekebalan tubuh adalah berolahraga. Kekebalan tubuh kita akan kuat, anti body keluar dan membunuh virus itu termasuk covid-19.

Jadi ada dua manfaat berolahraga dipagi hari yaitu berolahraga diluar virusnya akan terbunuh menurut para ahli dilakukan mulai jam 10 pagi. Yang didalam tubuh kita yang terbunuh oleh anti body kita. Salam sehat, jangan terlalu khawatir dan panik. Allah sudah mengatur kita semua. Terimakasih”

(Amalia Ch)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sekolah di Zona Kuning akan Dibuka, DPR Angkat Bicara

Komline, Jakarta– Pada Jumat (8/8/2020), Mendikbud Nadiem Makarim secara resmi mengeluarkan kebijakan yang menyebutkan bahwa …

%d bloggers like this: