Home / Kriminal / Mengaku Anggota BNN, 5 Orang Tersangka Lakukan Pemerasan kepada Warga

Mengaku Anggota BNN, 5 Orang Tersangka Lakukan Pemerasan kepada Warga

Komline, Jakarta– BNN (Badan Narkotika Nasional) tangkap 5 orang tersangka yang mengaku sebagai anggota BNN untuk melakukan pemerasan kepada warga.

Irjen Arman Depari selaku Deputi Bidang Pemberantasan BNN mengungkapkan bahwa, BNN telah menangkap 5 orang atas nama Adis, Rizki, Dika, Silva, dan Lucky yang mengaku sebagai pegawai BNN, dan diduga melakukan pemerasan dengan cara penjebakan penangkapan warga atas nama Aftalah dan Rafhi. Arman pun menjelaskan, dalam melakukan aksinya, kelima orang tersebut menangkap 2 orang yang dituduh memakai narkoba dan menyekapnya. Kemudian, mereka meminta tebusan kepada keluarga korban.

Pada Selasa (4/8/2020) BNN berhasil menangkap kelima orang tersebut atas laporan dan bantuan dan kerja sama orang tua serta keluarga korban. Dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa borgol, softgun, mobil, tanda pengenal BNN, dan beberapa alat komunikasi serta uang tunai. Karena tidak ditemukannya bukti narkoba, maka pagi ini pukul 10.00 WIB direncanakan kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Depok. (kaem)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gelar Pernikahan di Masa PSBB DKI, Kelurahan dan Kecamatan akan Turun Tangan Beri Peringatan

Komline, ­­­­Jakarta– Ketua Bidang Data dan Teknologi Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Dewi Nur Aisyah mengatakan, …

%d bloggers like this: