Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / Menkopolhukam : Tangkap Tokoh Yang Terindikasi Melanggar Hukum

Menkopolhukam : Tangkap Tokoh Yang Terindikasi Melanggar Hukum

Link Banner

Komline, Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto memastikan, aparat petugas keamanan akan terus memanggil dan menangkap sejumlah tokoh-tokoh yang terindikasi melanggar hukum.

“Pemanggilan dan penangkapan kepada tokoh-tokoh yang terindikasi melanggar hukum akan terus dilakukan,” kata Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Selasa (21/5/2019).

Menurut Wiranto, langkah tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan nasional. Dan menjaga kondisi bangsa tetap kondusif pasca-pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu Serentak 2019.

“Kita lakukan demi tegaknya hukum yang menyangkut keamanan nasional, kita ingin negeri ini tetap aman, masyarakat tidak terganggu dengan hal-hal semacam ini.” ucap Wiranto.

Menkopolhukam itu juga meminta kepada masyarakat agar beraktivitas seperti biasa dan tidak takut dengan adanya isu-isu hoaks yang beredar belakangan ini.

“Tidak perlu khawatir, tidak perlu takut. Jangan percaya berita hoaks di medsos teruatama. Dan yakinlah bahawa aparat keamanan bersatu padu dan menyiapkan yang terbaik untuk menjaga keamanan masayrakat,” kata Wiranto.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Jimly Yakin Ada Rekonsiliasi Antara Jokowi dan Prabowo

Komline, Jakarta- Pasca pemilu 2019, banyak pihak meyakinkan akan ada pertemuan antara kubu Jokowi dan …

%d bloggers like this: