Home / Berita Tokoh / Milineal antusias di acara MRSF Kabupaten OKU Selatan

Milineal antusias di acara MRSF Kabupaten OKU Selatan

Link Banner

Komline,Muaradua, 9 maret 2019 south Sumatera milineal read sefety festival Kabupaten OKU Selatan ribuan peserta hadir di depan terminal muaradua berpartisipasi serta memeriahkan kegiatan milineal road safety festival yg di adakan oleh PGK dan Polres OKU Selatan .

Kegiatan ini mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat terlebih kaum milineal, kegiatan di awali dengan jalan santai dari gedung kesenian muaradua sampai depan terminal.
Kegiatan di hadiri bupati dan wakil bupati serta SKPD yg ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan, tak kalah seluruh bayangkari juga ibu PKK OKU Selatan juga ikut hadir dalam. Kegiatan ini.


Dilanjutkan senam kolosal bersama juga sambutan sambutan dari polres OKU Selatan, Bupati OKU Selatan serta penanganan tanganan deklarasi zero insident laka lantas yang di sepakati oleh dinas dinas terkait, PEMDA juga ketua PGK DPD OKU Selatan, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi atau sosialisasi keselamatan oleh Jajaran Polres, komunitas komunitas sky board juga sepatu roda.

Kapolres OKU Selatan Menyamakan di sela sambutan nya bahwa angka kecelakaan tertinggi akibat kecelakaan lalu lintas yaitu generasi milenieal maka dengan kegiatan positif ini mudah mudahan mengedukasi para generasi milenieal agar taat berlalu lintas. Bupati OKU Selatan pula menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan banyak berdampak baik secara ekonomi kerakyatan juga edukasi dini karna yang hadir di kegiatan ini adalah generasi generasi muda penerus estafet pemimpin bangsa.

Kegiatan ini menjadi sangat penting bagi generasi muda karna nya Perkumpulan Gerakan Kebangsaan DPD OKU Selatan akan terus Bersinergi dengan stokholders yang ada di lingkungan Kabupaten OKU Selatan tak lain bersama Kapolres OKU Selatan pula akan mengwujudkan OKU Selatan zero insident laka lantas, ujar Rizky Ardiyansyah Sholeh ketua PGK DPD OKU Selatan.

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PMI Jakut siap Terjunkan Ambulans dan crew untuk aksi 22 Mei

Komline,Jakarta- Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam …