Home / Peristiwa / Mobil Masuk Jurang di Jalan Lintas Lahat – Pagar Alam

Mobil Masuk Jurang di Jalan Lintas Lahat – Pagar Alam

Link Banner

Sahabat Komliners.. Terkadang apa yang diharapkan justru kenyataannya malah sebaliknya. Berharap dalam perjalanan bisa lancar dan tanpa kendala, namun justru musibah dan kecelakaan yang didapat. Seperti halnya dengan peristiwa kecelakaan pada hari Rabu tanggal 08 November 2017 sekitar jam 16.00 wib. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, yang mengakibatkan mobil masuk jurang.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan lintas Lahat – Pagar Alam, Desa Tanjung Mulak, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.
Laka lantas tunggal tersebut mengakibatkan mobil merk Mitshubisi Pajero Sport BG 51 QQ warna putih mutiara masuk ke jurang.

Sopir mobil tersebut bernama Hairil Hamka, ST, usia 36 tahun, Alamat KTP : Ariodillah Indah No. 2628 RT/Rw 35/1 20 Ilir I Palembang.

Kronologi kejadiannya, sopir mengendarai mobil dari arah Lahat menuju kota Pagar Alam dan saat melintas jalan tersebut, korban bermaksud hendak mendahului mobil lainnya yang berada didepan jenis Toyota Fortuner, namun korban mengarahkan mobilnya terlalu melebar keluar jalan, sehingga menyebabkan mobil terjun masuk ke jurang sedalam lebih kurang 30 meter.

Beruntung korban hanya mengalami luka ringan, namun kondisi mobil mengalami rusak berat. (ellyn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi : Nawacita Jokowi Sejalan Dengan Motto Reliji

Komline, Jakarta– Reliji atau Relawan Indonesia Jokowi yang di dirikan awal april dan dideklarasikan pada …