Home / Berita Tokoh / Musyawarah Kerja Kota PMI Jakarta Utara

Musyawarah Kerja Kota PMI Jakarta Utara

Link Banner

Komline-Jakarta. Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jakarta Utara mengadakan Musyawarah Kerja Kota (Mukerko) pada sabtu,12 Januari 2019. Musyawarah kerja kota ini juga dihadiri oleh Sabri Saiman selaku (Ketua PMI Jakarta Utara), Irwan dwidana M (Bendahara PMI Provinsi DKI Jakarta) , beserta para staff pemerintahan walikota jakarta utara, dan juga beberapa pejabat jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Utara.

Tugas pokok dan kegiatan-kegiatan palang merah Indonesia yang berasaskan kemanusiaan dan atas dasar sukarela tidak membeda-bedakan baik itu bangsa, golongan dan paham politik, tercetus dalam keputusan Presiden no 246 tanggal 29 November1963 ini lah yang menjadi tolak ukur Palang Merah Indonesia sebagai mitra Pemerintah dalam hal sigap bencana alam dan donor darah pada umum nya.

” PMI sebagai mitra pemerintah dan bukan sebagai regulator karena setiap ada bencana tanpa perintah pun kami langsung bergerak cepat dalam menanggulangi bencana & seluruh aspek program PMI di Utara pada umumnya , didunia mana pun kalau sudah memakai atribut ini, tidak ada satupun aparat yang berani menolak dengan kehadiran kami karena kami adalah lembaga yang sudah mendunia karena kita tidak berbau politisi. Dan pada kesempatan kali ini saya juga berharap kepada seluruh pejabat, anggota dan relawan PMI Jakarta Utara marilah kita bersama-sama membangun PMI agar lebih berperan aktif lagi di dalam pembinaan dari semua aspek kehidupan” .
Papar Sabri Saiman – ketua PMI Jakarta utara.

” Revitalisasi program kerja kita di tahun ini harus lebih baik dan lebih optimal lagi di berbagai aspek sebelumnya, Saya berharap pada tahun 2019 ini semua program kerja harus lebih maksimal lagi, karena PMI adalah garda terdepan dalam hal kemanusiaan dan bukan berarti di tahun 2018 tidak baik “. Papar Irwan dwidana M –
bendahara PMI Provinsi DKI Jakarta. (Putra)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Reuni Akbar! Film Dokumentar Dibalik Tergusurnya Tonggak Sejarah SMP Pamulang 

Komline , Jakarta – Reuni akbar SMP Pamulang Yayasan Djojo Redjo kota Tangsel menayangkan cerita …