Home / Gaya Hidup / Nasib Cinta Penelope Terkena Kanker Stadium 3 Dicerai Suami

Nasib Cinta Penelope Terkena Kanker Stadium 3 Dicerai Suami

Link Banner

Komline,Jakarta- Kabar duka datang dari seorang artis yakni Cinta Penelope. Ia kini harus menelan pahitnya hidup setelah ia divonis mengidap penyakit kanker stadium 3. 

Sosok ibu satu anak yang dulunya kerap tampil seksi itupun kini rumah tangganya pun dikabarkan berakhir. meski ia enggan menyebutkan kanker apa yang kini bersarang di tubuhnya itu. Akan tetapi yang pasti, Ia dengan tabah menerima semua itu.

Perihal hubungannya dengan sang suami, perempuan cantik yang kini berhijabb itu tidak bisa membendung air matanya ketika bercerita mengenai perceraiannya dengan sang mantan suami. Tangis Cinta Penelope pun pecah ketika ia mengungkapkan isi hatinya yang membutuhkan seseorang untuk menemani dirinya saat ini. Cinta pun bersyukur karena telah diberi seorang yang sempat menjaganya meski akhirnya ia menyerah dengan alasan mungkin enggan melihatnya menutup mata.

Beberapa waktu lalu ia dikabarkan bercerai dengan sang suami yang berkebangsaan Turki. Kabar kurang sedap itu pun berhembus pada akhir tahun 2018 lalu.

Meski dengan terpaan dan penyakit yang menghinggap ditubuhnya itu. Namun perjuangan dirinya dalam melawan kanker pun terus dilakukan, Salah satu diantaranya adalah dengan melakukan stem cell. Ia mengatakan sudah dua kali menjalankan donor stem cell di Malaysia.

Setiap minggu, wanita 35 tahun yang kini mulai merubah penampilannya itu menjalani perawatan medis untuk mengobati kanker yang dideritanya itu. Cinta Penelope harus menerima kenyataan kalau dirinya mengidap penyakit kanker yang mulai masuk stadium tiga.

 

BACA JUGA:

Persija Dan Persib Berburu Jupe Amankan Lini Pertahan Sepakbola

PARTISIPASI PEMILIH DALAM PEMILU

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Model Turban Terbaru Fashionable Buat Rayakan Lebaran

Komline, Jakarta – Kali ini admin, akan membagikan gaya-gaya terbaru soal fashion yang saat ini …

%d bloggers like this: