Home / Berita Tokoh / Ngobrol Bareng Yuk! Di “Netizen Bertanya Bursah-Parhan Menjawab”

Ngobrol Bareng Yuk! Di “Netizen Bertanya Bursah-Parhan Menjawab”

Link Banner

Komline, Lahat- Saat ini perkembangan dan pengaruh teknologi semakin pesat. Pengggunan beberapa jejaring media sosial juga di jadikan sebagai wadah paling memiliki urgensi dalam sosialisasi berkominunikasi antara individu satu dan individu lainnya.

Media sosial juga merupakan sarana komunikasi publik yang positif. Oleh karenanya, media sosial menjadi suatu kebutuhan di kehidupan sehari-hari yang makin hari kian di gemari oleh masyarakat tidak terkecuali kita yang berada di Kabupaten Lahat.

Dan, Siapa yang tidak ingat dengan paslon bupati nomor urut 4 dari kabupaten Lahat ini ?. Tentu ingat kan, dengan calon bupati idaman anda H. Bursah Zarnubi, SE dan Drs. parhan Berza, MM.

Pasangan calon bupati Lahat, nomor urut 4 ini mengajak langsung seluruh sahabat Komliners, khususnya anda dari kabupaten Lahat sebagai pengguna aktif di media sosial; Facebook, Instagram, Twitter dan media lainnya untuk komunikasi langsung secara publik, bersama kandidat paslon bupati dengan jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini.

Ada pula yang bertanya, bagaimana Bursah-Parhan merespon keberadaan media sosial di tengah masyarakat?

Tentu, pada prinsipnya media sosial harus mampu bermanfaat dan berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Lahat kedepan.

Itu itu, Bursah-Parhan mengajak anda untuk turut hadir dan ramaikan ngobrol bareng Bursah-Parhan dengan tema “Netizen Bertanya, Bursah-Parhan Menjawab” yang akan dilaksanakan pada: Senin, 30 April 2018, Pukul 19.00 WIB-Selesai. Rumah BZ, Jl. Letnan Munandar No. 18, Talang Jawa Utara (Belakang Gudang Kopi) Lahat. So,  bagi anda yang ingin bertanya langsung, jangan lupa datang ya, Sahabat Komliners!

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Segera Dibuka Bakso Mang Jobol Baturaja, Tunggu ya

Komline – Sahabat Komline suka makan ya ?. Trus, bila keinginan makan bakso tiba-tiba datang …