Home / Olah Raga / Nobar Piala Dunia Di PT. Semen Bersama Pemda OKU, Kapolres OKU Serta Dandim 0403 OKU

Nobar Piala Dunia Di PT. Semen Bersama Pemda OKU, Kapolres OKU Serta Dandim 0403 OKU

Link Banner

Komline – Saat ini masyarakat sedang mengalami demam bola.
Terkait dengan demam bola di masyarakat, maka Polres OKU bersama PT. Semen Baturaja, Pemda OKU, Kajari, Kodim 0403 OKU dan masyarakat OKU turut menyemarakkan pertandingan sepak bola piala dunia 2018. Akhirnya dilaksanakan nonton bareng (Nobar) pada hari senin (25/06/2018) sekitar pukul 20.30 WIB di halaman Mess PT. Semen Baturaja, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Nobar dihadiri oleh Bupati OKU yang diwakili oleh Sekda OKU Dr. Dr.Drs.H.Achmad Tarmizi, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.sos, Danramil Kota Baturaja Kapten Handayani, Direktur PT. Semen Baturaja yang diwakili Kepala Pabrik II Hadi Okta Apriandi, Kajari OKU Bayu Pramesti, Kapolsek Baturaja Barat AKP. Marwan, Kapolsek Baturaja Timur AKP. Saharuddin, SH serta di hadiri sekitar 100 orang warga yang berasal dari sekitar PT. Semen Baturaja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres OKU mengatakan bahwa, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia 2018 bersama Masyarakat ini. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 di Wilayah Kab. OKU, mari kita jaga keamanan dan kedamaian selama proses Pilkada, Pilgub ini ”, ujar Kapolres OKU.

Piala dunia 2018 yang di tonton yaitu pertandingan antara Uruguay vs Rusia. Dalam Nobar tersebut diadakan pembagian door prize kepada penonton yang dapat menjawab pertanyaan dari panitia Nobar.

Kegiatan Nobar Piala dunia 2018 dilakukan untuk dapat menjalin tali silaturahmi antara Instansi Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten OKU. (Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi : Nawacita Jokowi Sejalan Dengan Motto Reliji

Komline, Jakarta– Reliji atau Relawan Indonesia Jokowi yang di dirikan awal april dan dideklarasikan pada …