Home / Berita Tokoh / Nostalgia Bursah Zarnubi Dan Alumni Sekolah Santo Yosef Lahat “Balek Kudai”

Nostalgia Bursah Zarnubi Dan Alumni Sekolah Santo Yosef Lahat “Balek Kudai”

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat- 1200 alumni dan siswa-siswi sekolah Santo Yosef mengikuti sejumlah rangkaian acara jalan sehat dengan tema “Balek Kudai Ke-4” tahun 2018.

Terlihat sekali canda dan tawa ketika para alumni bertegur sapa, dan seakan masa-masa memory silam yang pernah ada, di sekolah ini seakan datang kembali sewaktu menimba ilmu di sekolahan yang di cintainya.

Dalam serangkaian acara yang digelar, sebagai salah satu alumni Santo Yosef, calon bupati nomor urut 4, Bursah Zarnubi, SE juga turut memeriahkan acara ini.

Disela-sela keasyikannya bercanda dengan para sahabatnya. Bursah Zarnubi, pun mengungkapkan bahwasanya acara ini adalah sebuah kegiatan bernostalgia, yang mana ada pertemuan maupun jalinan silaturahmi antar sesama alumni sekolah Santo Yosef.

“Alhamdulillah, acara ini sangat luar biasa dimana saya bisa bertemu kembali dengan kawan-kawan di waktu sekolah dulu, disini juga kami sesama alumni Santo Yosef bisa saling kenal dan bisa menjalin silaturrahmi dengan alumni yang lainnya dan bisa bertemu dengan para siswa/i sama seperti kami dulu” (29/4) kata Bursah Zarnubi.

Bursah Zarnubi juga mendoakan, sekolah Santo Yosef kabupaten Lahat, menjadi sekolah terbaik.

Sementara, Kebahagiaan juga dirasakan oleh Nadia salah satu alumni sekolah Santo Yosef. Ia bersyukur dan berterima kasih kepada pihak panitia yang mempertemukan guru dengan para sahabatnya, setelah sekian lama.

Ditanya, soal rekan alumninya, Bursah Zarnubi maju di pilkada Kab. Lahat 2018-2023 yang akan digelar pada 27 Juni nanti. Nadia menyatakan  “Dukungla kalo pak Bursah calon bupati Lahat, pokoknyo aku do’ake Bursah bisa menang jadi bupati Lahat,” tegasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kartini Perindo Pagaralam Peduli Kasih Untuk Bayi Davindra Penderita Hydrocefalus

Komline, Pagaralam– Bayi Ananda Davindra yang lahir pada 18 oktober 2018 merupakan buah hati pasangan …