Home / Berita Tokoh / Nurhasanuddin Ajak Anak Muda Menjunjung Tinggi Kesatuan Nusa, Bangsa dan Bahasa

Nurhasanuddin Ajak Anak Muda Menjunjung Tinggi Kesatuan Nusa, Bangsa dan Bahasa

Link Banner Link Banner

Komline, Jakarta – Menyambung perihal Ngobrol Bareng mengupas Semangat Sumpah Pemuda, kembali Bang Acang bersama anak muda mengadakan Upacara Bendera dalam mengenang jasa pemuda di tahun 1928. Bang Acang sapaan akrabnya yang juga bertindak sebagai Pimpinan Upacara berpesan ” bahwa kepada seluruh anak muda untuk menjunjung tinggi Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa” tegas Bang Acang.

Upacara yang dilakukan pada 28 Oktober 2018 di RPTRA Green Rengas di sekitaran Wilayah RW 05 diikuti oleh segenap karang taruna ,warga juga perangkat RT Juga RW,sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Utara, NURHASANUDIN atau Bang Acang memaparkan bahwa
“Sumpah Pemuda adalah sebuah tonggak sejarah dimana semangatnya harus di jaga oleh anak-anak muda. Anak-anak muda hari ini tidak perang secara fisik tapi penguatan mental dan wawasan kebangsaaan dan cinta tanah air serta sebagainya, itu harus di tanamkan. Ini sebagai modal semangat kebangsaan yang di mulai dari anak muda pada tahun 1928 lalu,”kata Nurhasanuddin yang saat ini juga menjadi calon anggota legislatif dari Partai Amanah Nasional dari Daerah Pemilihan 2 yaitu CIKODING (cilincing,koja,kelapa gading)

Bang Acang juga berharap kepada seluruh Pemuda yang ada di Indoneaia terutama di Wilayah RW 05 Semper Barat agar selalu tetap pada Aqidah,berakhlakul karimah dan tetap menjunjung tinggi Nilai Agama,agar Indonesia tetap menjadi Baldatul Toyibatul Warabun Gofur.(ir)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kemenperin Rancang Insentif, Indeks dan Inovasi Industri 4.0

Komline,Jakarta-Pemerintah telah meluncurkan peta jalan Making Indonesia 4.0 untuk kesiapan memasuki era revolusi industri 4.0. …