Home / Berita Tokoh / Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Link Banner Link Banner

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan Indonesia. Perempuan asal desa Muara Karang Pendopo Empat Lawang ini siap maju di pileg 2019 sebagai wakil rakyat, (6 Agustus 2018).

Sebagai perempuan muda yang inovatif dan visioner yang dikenal dengan anak petani kopi asal Empat Lawang. Nurjanah Ibrahim atau yang akrab di sapa Ayuk Janah memiliki Jiwa sosial yang tinggi yang Ia dapatkan dari sang ibu.

Yakni, Ayuk Janah seringkali memberikan bibit gratis untuk petani-petani di desa Muara Karang, Empat Lawang-Sumsel.

Karena keterbiasaan dan jiwa kepedulian sosialnya yang tinggi itu pula, Ayuk Janah berkomitmen lebih memprioritaskan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat Sumsel Dapil II khusus menengah kebawah dengan menyumbangkan 50% Gajinya selama menjabat di DPR-RI.

“50 % gaji DPR-RI akan disumbangkan untuk kesejahteraan masyarakat kelas bawah Di Dapil Sumsel II ” kata Ayuk Janah saat pembentukan relawan Ayuk Janah Center di Kota Prabumulih (4/8).

Adapun wilayah Dapil Sumsel II yang menjadi prioritas utama Nurjanah Ibrahim SEI, MBA untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat seperti wilayah Ogan komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Ilir, OKU Timur, OKU Selatan, Prabumulih, Muaraemin, PALI, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang yang menjadi prioritas kesejahteraan bagi masyarakat.

Ayuk Janah menambahkan, untuk menyerap aspirasi rakyat dan mendulang suara Di Dapil Sumsel II , dirinya akan bekerjasama dengan partai Perindo dan unsur terkait untuk membuat beberapa kegiatan sosial yang bisa membantu masyarakat.

“kita akan sinergi dengan unsur internal partai dan juga eksternal untuk mendulang suara di dapil Sumsel 2 ini dengan melakukan bermacam jenis kegiatan berupa ( baksos , kegiatan amal, dan bazar ) tergantung situasi di dapil tersebut,”ujarnya.

Dirinya juga akan memajukan pemilih pemula dan wanita Sumsel lebih berkemajuan, katanya yang mendapatkan nomor 6 di pencalonan legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II dan 9 untuk partai Perindo.

Dan yang pasti lanjutnya, untuk peserta pencalonan legislatif di 2019 semua harus bersih dan bebas dari politik uang.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat di Sumsel untuk bersama-sama memberantas money politik yang sedang bergeming di Sumsel ini, sambungnya.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Raih 8 Penghargaan Zona Integritas, Menperin Digelari Pemimpin Perubahan

Komline, Jakarta – Kementerian Perindustrian terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholders, dunia industri dan masyarakat luas …