Home / Peristiwa / Nyaris Bentrok, Segerombolan Orang Ingin Berusaha Merebut Lahan parkir Di Area Pasar Kab. Lahat 

Nyaris Bentrok, Segerombolan Orang Ingin Berusaha Merebut Lahan parkir Di Area Pasar Kab. Lahat 

Link Banner

Komline, Lahat- Kericuhan lahan parkir kembali terjadi di seputaran jalan Mayor Ruslan kelurahan Pasar Baru kecamatan Lahat tepatnya di depan toko Karya Baru di kabupaten Lahat, (12/3).

Pagi tadi sekitar jam 8.30 WIB para pemarkir yang berada dilahan parkir toko Karya Baru yang dikelola pemarkir lama oleh seorang warga bernama Ayeng di datangi puluhan kawanan pengelola parkir baru yang mengatasnamakan pihak inisial DD yang juga diduga merupakan keponakan bupati Lahat periode 2019-2024.

para pemarkir yang menempatkan kendaaraan mereka di lahan Toko Karya Baru itu mengaku diancam oleh kawanan parkir yang mengatasnamakan DD itu.

“Kami kembali diserang, yang markir di Ayeng di serempet oleh puluhan kawanan tukang parkiran dari pihak atas nama DD yang merupakan masih keluarga bupati lahat  ,” Kata seorang pemarkir yang tidak disebutkan namanya.

Namun, masih beruntung tidak ada tindak kekerasan dan pemukulan dalam penyerangan tersebut.

disinyalir sebelumnya, keributan lahan parkir ini terjadi karena diduga pengelola parkir baru DD  mengklaim ditugaskan untuk mengambil alih lahan parkir itu, dengan membawa surat perintah yang mengatas namakan bupati lahat periode 2019-2024. Padahal lahan tersebut selama ini dikelola oleh Ayeng, yang merupakan pengelola parkir lama, apalagi Ayeng telah lama bekerja dilahan tersebut dengan memiliki izin resmi dari Toko Karya Baru Lahat dan juga dinas perhubungan.

Sementara itu, Ayeng yang merupakan petugas parkir lama kini masih diberada di Polres Lahat untuk menyelesaikan kasus ini sampai tuntas.

BACA JUGA: 

Nyaris Adu Jotos, Klaim Atas Perintah Bupati Lahat Pengelola Parkir Baru Serobot Lahan Parkir Pengelola Lama Di Toko Karya Baru

(SN)

 

 

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kontak Senjata Polri Dengan KKB Nduga Papua Kembali Terjadi 1 Tewas

Komline,Palembang- Kontak bersenjata terjadi antara Polri dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua, …