Home / Kisah & Misteri / Nyata! Hantu Ikut Fashion Muslimah Di Acara Dekranasda

Nyata! Hantu Ikut Fashion Muslimah Di Acara Dekranasda

Link Banner

Komline,Jakarta- Acara Dewan Kesenian Nasional Daerah (Dekranasda) Fair 2019 yang berlangsung di Graha Cakrawala, Kota Malang, mendadak digegerkan dengan kemunculan foto berhantu, Jumat (5/4/2019).

Diduga, foto berhantu itu berasal dari jepretan kamera smartphone milik Ketua Dewan Kesenian Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Malang, Widayati Sutiaji. Mendapat tudingan menyeramkan seperti itu, sontak Widayati menampiknya.

“Bukan saya yang potret. Itu dari undangan, hadirin yang ambil foto,” sebut Widayati kepada wartawan, Jumat (5/4/2019).

Wajar foto itu viral, kata dia karena orang yang menjepret foto berhantu dituliskan Widayati Sutiaji, yang juga merupakan isteri Wali Kota Malang.

Namun begitu, Widayati mengakui banyak sekali foto yang diabadikan di acara tersebut dan berhantu. Akan tetapi, tak satupun diambil dari telepon seluler miliknya.

“Dari tadi ini kita bersama ibu-ibu PKK membahas soal penampakan dalam foto,” ujarnya menambahkan.

Yang membuat semua orang bingung adalah, penampakan terjadi pada siang hari, ketika acara memasuki fashion show untuk pemilihan wanita muslimah, yang merupakan bagian dari Dekranasda Fair 2019, pada Kamis (4/4/2019).

“Kalau gak salah itu siang hari kemarin,” imbuhnya.

Melihat penampakan di foto adalah wanita muslimah bergaun putih, Widayati lantas menyatakan ada banyak mahasiswi yang mengenakan pakaian muslimah berwarna putih. Tapi tinggi badan dari penampakan di foto tidak menandakan itu manusia, karena sangat tinggi.

“Itu ada pesertanya, kalau gak salah anak mahasiswi, pakai baju warna putih. Tapi tidak tinggi seperti dalam penampakan dalam foto. Apakah makhluk astral itu menempel di tubuhnya? Itu rahasia Allah SWT,” tandasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pilu, Kisah Ibu Sumarni Yang Ditelantarkan Anaknya Dijalanan

Komline,Jakarta- Sahabat Komline, jika berbicara tentang seorang ibu memang tak akan ada batas untuk mengukur …