Home / Seputar Daerah / OKP SUMSEL: GUBERNUR SUMATERA SELATAN ANTI KRITIK

OKP SUMSEL: GUBERNUR SUMATERA SELATAN ANTI KRITIK

Komline, Jakarta- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) anti kritik dan apresiasi, hal ini ditunjukan dengan hilangnya kalangan bunga dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Sumatera Selatan yang terpajang di halaman kantor Pengadilan Negeri Palembang. Jumat, (19/2/2021).

Gubernur Sumsel mencerminkan kepemimpinan yang anti kritik, terbukti di lapangan hanya karangan bunga yang kami kirim yang di angkut tanpa konfirmasi oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) sedangkan karangan bunga lainnya untuk Caffe yang baru buka masih terpasang rapi di bahu jalan, sambung I Wayan Darmawan.

“Karangan bunga yang kami kirim untuk Gubernur Sumsel atas capaian kinerjanya telah menghantarkan Sumatera Selatan dalam 10 besar Provinsi Termiskin di Indonesia diangkut paksa tanpa konfirmasi oleh Pol PP”, ucap Muhamad Iqbal.

Muhamad Hatta menambahkan, “Kami sangat ironi melihat sikap dan tindakan gubernur hari ini yang anti kritik, kami dari OKP mencoba bersikap humanis dengan tidak turun melakukan aksi ke jalanan dan memilih untuk mengirimkan papan karangan bunga, namun ternyata papan kami hilang di angkut Pol PP.

Sumatera Selatan berubah menjadi anti terhadap demokrasi, hal ini ditunjukkan oleh gubernur Sumsel itu sendiri dan kita lihat langsung hari ini, ujar Petrus Sitompul.

“Kita tidak bisa membayangkan bagaimana bisa kepala daerah anti terhadap kritik yang disampaikan oleh masyarakatnya sendiri. Peran kontrol dari masyarakat yang dikebiri oleh sosok yang dipilihnya melalui proses demokrasi”, tutup Rendi Hirawansyah.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Habiskan 2,9 Milyar Lebih, Bangunan Rumah Sakit Pratama Hanya jadi Pondasi

Komline, Jakarta- Pembangunan Rumah Sakit Pratama tipe D di Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat …

%d bloggers like this: