Home / Berita Tokoh / Optimalisasi Program Bursah-Parhan Disambut Positif Warga Bedeng Seng

Optimalisasi Program Bursah-Parhan Disambut Positif Warga Bedeng Seng

Link Banner

Komline, Lahat- Masyarakat Bedeng Seng, kelurahan Pasar Baru, kabupaten Lahat menyambut antusias kehadiran H. Bursah Zarnubi dalam rangka silaturahmi, kampanye dialogis serta bukber bersama warga setempat.

Dalam silaturahim ini, dihadiri pula 7 Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung serta tim relawan Bursah-Parhan.

Dikatakakan Slamet Harianto, bahwa masyarakat sangat antusias bertemu dengan Bursah Zarnubi dan sekaligus siap mendukung dan menghantarkan Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dan Cawabupnya Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Alhamdulillah selamat datang Pak, perlu bapak ketahui bahwa masyarakat yang hadir hari ini merupakan simpatisan yang siap mendukung dan menghantarkan bapak menjadi Bupati lahat karna kami sangat menyambut baik visi misi dan program yang kami anggap sangat positif,” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan program yang diusung paslon nomor 4 ini dinilai tepat, dan berdampak membawa untuk kemajuan kabupaten Lahat. Seperti, Menjamin tidak ada siswa putus sekolah. Menjamin pelayanan kesehatan yang setara. Mempercepat insfrastruktur jalan desa. Mempercepat kesejahteraan Petani dan perluasan lapangan pekerjaan dan lebih menariknya lagi bahwa pak Bursah menjamin bahwa akan memperjuangkan dan bernegosiasi soal lahan TNI maupun Polri yang akan diserahkan untuk masyarakat,” jelasnya dalam mengapresiasi program terbaik Bursah-Parhan.

Dirinya dan masyarakat Bedeng Seng juga mendo’akan terhadap apa yang dicita-citakan bapak Bursah Zarnubi dikabulkan oleh Allah SWT sehingga terpilih menjadi bupati Lahat.

Di lokasi yang sama H. Bursah Zarnubi juga mengungkapkan “saya sangat mengapresiasi melihat perjuangan dan semangat dari masyarakat Bedeng Seng yang ingin bersama berjuang menuju kemenangan,”jelasnya saat sambutan silaturahim tersebut.

“Perlu diketahui bahwa program yang sudah disampaikan oleh Pak Slamet Harianto akan kami prioritaskan ketika saya terpilih menjadi bupati Lahat,” ujarnya semangat.

“Yang terpenting untuk menuju itu semua, marilah kita satukan niat dan tekad kapan tiba nantinya pada tanggal 27 Juni marilah kita coblis no. 4, ” ajaknya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Merapi Barat : Perlombaan Antar Desa Badminton Camat Cup 2018

Komline,Lahat – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Pihak Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, …