Home / Kisah & Misteri / Orang Tua Bayi Syakila Asal Baturaja Kesulitan Biaya Pengobatan, Berharap Ada Dermawan Yang Mau Menolong

Orang Tua Bayi Syakila Asal Baturaja Kesulitan Biaya Pengobatan, Berharap Ada Dermawan Yang Mau Menolong

Link Banner

Komline,OKU- Adalah Ananda Syakila binti Ansori, bayi 7 bulan yang kini mengidap penyakit Hydrocypalus dibagian kepalanya.

Bayi Syakila kini tinggal di Tendikat, Desa Laya, Baturaja, Ogan Komering Ulu, ia dirawat dirumah oleh orang tuanya.

Ditengah kesulitan yang dirasakan orang tua Syakila, kedua orang tua berharap ada pejabat dan dermawan yang tergerak hati membantu Bayi Syakila yang kini benar-benar membutuhkan bantuan untuk pengobatannya.

Merupakan ladang Pahala yang di janjikan oleh Allah SWT sudah terbuka lebar di bulan Ramadhan ini. Jika saudara-saudara ingin menyisihkan sedikit rezekinya di bulan Ramadhan ini untuk biaya pengobatan Ananda SYAKILA Binti Ansori.

Bagi saudara” yang ingin membantu silakan datang langsung atau bisa mentransfer ke rek

BRI

0008 01 007678 53 5

An. Eko Putranto

Insyaallah bantuan saudara” langsung di salurkan..

Semoga saudara-saudara, bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu biaya pengobatan Ananda SYAKILA, dan Allah.SWT membalas berlipat lipat kebaikan saudara” sekalian… Aamiin Allahuma Aamiin.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

ASAL USUL MASYARAKAT KOMERING : Bedasarkan legenda, Daerah Asal Suku Komering

ASAL USUL MASYARAKAT KOMERING Bedasarkan legenda, DAERAH ASAL  SUKU KOMERING Dahulu didaerah Pegunungan Perbatasan Burma / …

%d bloggers like this: