Uncategorized

Pada Musrenbang Camat Kimsel Memberikan Masukan Untuk Para Kades

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komline, Lahat – Sekitar jam 10.30 WIB, di Aula Kantor Camat Kikim Selatan (22/02), telah berlangsung Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tahun 2018.

Acara dihadiri langsung dan dibuka oleh Camat Kimsel Ujang Ruslan dan dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kimsel, Kapolsek Kimsel Iptu M Maulana, Danramil 0405-03 Kimsel, Perwakilan Puskesmas, Ketua Forum Kades Kimsel, Para Kades dan Ketua BPD Kimsel, serta Staff Kantor Camat Kimsel.

Dalam kesempatan ini, Camat Kimsel memberikan masukan kepada para Kades untuk membuat pengajuan rencana pembangunan desa yang berguna untuk warga.
Sementara itu, Kapolsek Kimsel dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk masyarakat agar kiranya dapat menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat menjelang dan berlangsungnya Asean Games dan Pilkada nantinya.

Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kimsel juga mengusulkan kepada Camat Kimsel, kegiatan Musrenbang selanjutnya untuk mengundang para Kepala Sekolah se-kecamatan Kimsel.

Dan pada tahapan acara selanjutnya, dilaksanakan dengan pengisian formulir pengajuan rencana pembangunan fasilitas desa yang dilakukan oleh para Kades. (Ellyn)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button