Home / Olah Raga / Palang Pintu Barcelona Bersedia Mundur dari Timnas Spanyol
Pique (doc/net)

Palang Pintu Barcelona Bersedia Mundur dari Timnas Spanyol

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, nampaknya tak keberatan jika harus mundur dari timnas Spanyol jika dukungannya terhadap kemerdekaan Catalonia dianggap menimbulkan masalah.

“Saya yakin masih bisa melanjutkan bermain untuk timnas Spanyol. Namun, jika para pengurus menganggap saya sebagai masalah, saya akan mundur dan meninggalkan timnas Spanyol sebelum 2018,” kata Pique seperti dilansir BBC.

“Hari ini, banyak orang di Spanyol tidak setuju dengan apa yang terjadi di Catalonia. Padahal, mereka berkata dengan demokrasi,” lanjutnya.

Sebelumnya, dukungan Pique terhadap kemerdekaan Catalonia mendapat kritikan dari kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos. Bek Real Madrid itu menilai Pique hanya akan memperkeruh suasana.

Pique merupakan salah satu sosok yang lantang menyuarakan kemerdekaan Catalonia. Bek 30 tahun tersebut juga tidak segan-segan menunjukkan rasa tidak suka dengan pemerintahan Spanyol.

Kondisi tersebut membuat Pique kerap mendapat ejekan dari para pendukung timnas Spanyol. Mantan bek Manchester United itu juga sering dijadikan kambing hitam ketika La Furia Roja menelan hasil buruk.

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nobar Piala Dunia Di PT. Semen Bersama Pemda OKU, Kapolres OKU Serta Dandim 0403 OKU

Komline – Saat ini masyarakat sedang mengalami demam bola. Terkait dengan demam bola di masyarakat, …