Home / Curhat Om / Para Siswi Yang Merangkap Sebagai Boncil (PSK ABG) Semakin Marak Saja.

Para Siswi Yang Merangkap Sebagai Boncil (PSK ABG) Semakin Marak Saja.

Komeringonline.com – Ternyata yang berprofesi sebagai PSK itu bukanlah hanya orang dewasa saja. ABG juga bisa terjerumus ke dunia kelam tersebut dengan alasan kebutuhan ekonomi atau sekedar memenuhi gaya hidup.

Seperti halnya di Medan Sumatera Utara, dimana telah lama terdengar kabar burung mengenai keberadaan “Boncil” (PSK Abg). Para boncil ini biasanya adalah para siswi SMU bahkan SMP.

Biasanya para boncil beroperasi setelah pulang sekolah. Mereka biasanya nongkrong di Mall, Kafe, bahkan di pinggir jalan menunggu jemputan sang klien, para lelaki hidung belang yang sudah memesan jasa mereka.

Hanya orang-orang tertentu saja yang tahu akan keberadaan boncil, dan juga paham mengenai dunia boncil. Biasanya para boncil bertugas menemani kliennya makan, nonton, jalan-jalan, bahkan sampai urusan ranjang. Maka tidak heran, banyak para boncil yang sudah tidak perawan lagi di usia yang masih dini.

Para boncil beroperasi secara sendiri-sendiri atau melalui mucikari. Mereka yang terjerumus dalam dunia maksiat ini awalnya ada yang coba-coba atas kemauan sendiri atau juga karena diajak oleh temannya.

Mereka sudah terbiasa berbohong pada orangtuanya dengan meminta ijin ada les tambahan di sekolah atau kerja kelompok di rumah teman.

Sepertinya untuk masalah asusila seperti ini, selain perlunya bimbingan dari orangtua, perlu dilibatkan juga para guru, mentor keagamaan dan juga sesama teman untuk mengingatkan akan bahayanya pergaulan dan seks bebas. Walau pada akhirnya semua kembali pada diri masing-masing. (TA)

Facebook Comments

Check Also

Penggiat Anti Money Politik Harda Belly : Menilai Calon Kepala Daerah Pilkada 2020 Ditentukan 3 Aspek

Komline,Sumsel – Memasuki ranah perhelatan pilkada pada tahun 2020 di Sumsel, berbagai nama calon kepala …

%d bloggers like this: