Home / Berita Tokoh / Parhan Berza Ajak Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

Parhan Berza Ajak Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

Link Banner

Komline, Lahat,- Bahaya Narkoba membuat Parhan Wakil Dprd Kab. Lahat angkat bicara ketika diwawancarai mengenai bahayanya Narkoba, Parhan mengatakan Narkoba kini sudah menjadi masalah yang besar bagi bangsa kita, sudah menjadi bencana, bikin masalah dan merusak generasi muda, karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan seluruh warga memiliki kewajiban untuk memerangi Narkoba.

Peran masyarakat, lanjutnya bisa ditunjukkan dengan cara menjaga lingkungannya dari peredaran Narkoba, Setidaknya pada diri kita sendiri , keluarga, sahabat maupun tetangga, karena narkoba bisa datang kapan saja dan tidak mengenal batas usia.

Dan saya berharap semua masyarakat ikut membantu dan menjauhi Narkoba, Saya prihatin saat ini bukan hanya kalangan dewasa bahkan pelajarpun ada yang terkena Narkoba, harapan saya semoga seluruh masyarakat sadar betapa bahayanya narkoba bagi diri kita, bahkan hampir setiap hari memakan korban jiwa, pesan saya hanya satu jangan sia-siakan hidup dengan narkoba, lakukanlah hal yang positif dan jauhi lingkungan Narkoba,

“Hidup Ada Akhirnya, Namun Jangan Akhiri Hidup Dengan Narkoba”, ujar Parhan.

Selain itu, Parhan juga berharap semoga kedepan khususnya kab. Lahat segera terbentuk Badan Narkotika Nasional Daerah khusus Kab. Lahat untuk membantu dan memperkuat Kepolisian dalam memerangi Narkoba.

( harda)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi Bakal Berlakukan PERDA PTKL Lahat

Komline, Lahat- Berdasarkan data yang di dapat, angka Pengangguran di Kabupaten Lahat, mencapai angka 50.000 …