Home / Berita Tokoh / Parhan Berza Blusukan dan Berikan Bantuan Ke Beberapa Desa

Parhan Berza Blusukan dan Berikan Bantuan Ke Beberapa Desa

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat– sebagai pemimpin dan kandidat wakil kepala daerah Parhan Berza mengatakan dirinya harus memahami kondisi yang ada ditengah- tengah masyarakat. Diutamakan didesa-desa yang memang harus diperhatikan lebih dalam rangka mensejahterakan masyarakat mulai dari infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas air, listrik dan termasuk masalah pertanian, perikanan dan perkebunan.

 

“Tentunya saya harus betul-betul memahami dan mengetahui kondisi yang ada ditengah2 masyarakat, utamanya di desa yang memang perlu diperhatikan misalnya infrastruktur jalan, jembatan, air dan listrik, pertanian, perkebunan, perikanan dalam minggu- minggu ini saya mengunjungi wilayah yang sangat jauh dari kota,” ujarnya.

Beberapa desa yang  di cek infrastrukturnya adalah jalan menuju desa Seronggo Kikim Timur yang penuh dengan lumpur, jalan desa Lubuk Seketi, desa Sukarami, dan terakhir mengecek perikanan dan kolam pancing milik bapak RIjal pamasalak kecamatan Jarai dan desa Talang Siring Panjang desa Muara Jauh kecamatan Muara Payang yang masih membutuhkan lampu listrik untuk penerangan dan belajar anak-anak.

Dalam aksi blusukan yang dilakukan Parhan Berza juga memberikan benih bibit jagung untuk tumpang sari bagi masyarakat Muara Jauh. ” Saya melakukan pengecekan ke beberapa desa yang membutuhkan listrik dan memberikan bantuan berupa bibit jagung untuk keperluan masyarakat di desa Muara jauh,” tandasnya.

(harda)

 

 

 

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aswari Rivai: ”Bangun Indonesia- Bangun Daerah” Caleg DPRD Sumsel Dapil 7 Lahat, Pagaralam, Empat Lawang

Komline, Lahat– Selama sepuluh tahun berkarir mengemban kepercayaan masyarakat sebagai bupati Lahat selama dua periode …