Home / Berita Tokoh / Partai Garuda OKU Mengajak Putra-Putri Bangsa Untuk Bergabung Dan Membangun Bangsa Indonesia

Partai Garuda OKU Mengajak Putra-Putri Bangsa Untuk Bergabung Dan Membangun Bangsa Indonesia

Link Banner

Komline, Baturaja – Salah satu partai baru yang kini mulai mengepakkan sayapnya adalah Partai Garuda. Saat ini Partai Garuda sedang membuka peluang bagi siapapun untuk bergabung menjadi kader partai. Partai Garuda memanggil Putra-putri bangsa untuk menjadi pejuang-pejuang politik yang siap bertarung pada pemilu tahun 2019. Baik untuk ditingkat DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Partai Garuda adalah Partai Gerakan Perubahan, selaku Ketua Umum yaitu Ahmad Ridha Sahbana. Partai Garuda yang pada awalnya tidak dikenal orang, kini telah menjadi pembicaraan banyak orang, lantaran Partai Garuda adalah partai baru yang ternyata telah berhasil lolos menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

Begitupun dengan DPC Partai Garuda Kabupaten OKU, juga membuka peluang bagi putra-putri yang ingin berjuang dalam politik untuk menjadi Caleg DPRD Kabupaten OKU. Pada siang hingga sore Hari Jum’at (30/03) telah berlangsung acara silaturahmi antar bacaleg dari semua dapil di OKU serta sesi poto anggota, di kantor DPC Partai Garuda OKU, Jl AR HAMIDI RT10/RW003 Pasar baru dekat TK TELKOM samping salon “HEN” . (As)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …