Home / Berita Tokoh / Partai Perindo Wilayah Sumsel Gelar Pasar Beduk & Menu Takjil Sekaligus Bantu UMKM

Partai Perindo Wilayah Sumsel Gelar Pasar Beduk & Menu Takjil Sekaligus Bantu UMKM

Link Banner Link Banner

Komline, Palembang- Sahabat Komline, jika anda melintas atau berada di sekitar jalan R. soekamto, Palembang. Di bulan puasa penuh berkah ini pasti anda keluar rumah ingin mencari sesuatu yang berbau menu ramadhan untuk berbuka puasa bukan?

Kini, Tak perlu sulit untuk Sahabat Komline dalam mencari menu-menu berbuka puasa yang ingin dicari.

Sebab, Partai Perindo wilayah Sumatera Selatan telah menggelar pasar beduk dan menu takjil ramadhan, di halaman Sekretariat DPW Partai Perindo di Jalan R Soekamto Palembang dalam menyambut sukacita indahnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Disamping itu, dikatakan Ketua Dewan Perwakilan wilayah partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman hadirnya pasar beduk turut membantu memberikan fasilitas kepada pedagang kecil (UMKM) dalam menambah pendapatan ekonominya.

“Sukacita menyambut Ramadhan untuk menbantu memberikan fasilitas masyarakat khususnya pedagang kecil UMKM untuk berjualan makanan, lauk pauk, takjil, buah dan kue-kue,” (18/5) jelasnya.

Para pedagang yang berjualan di lokasi ini tidak dikenakan biaya apa pun dalam menempati kios atau petak.

Namun dikatakan Febuar Rahman diwajibkan untuk menjaga kebersihan sehingga menarik bagi masyarakat untuk datang dan membeli. “Kita sediakan tempat gratis, tapi sampah jangan dibuang sembarang. Kita jaga kebersihan dan kerapian.” jelasnya.

Pasar beduk yang digelar di halaman sekretariat Partai Perindo Sumsel ini juga dibuka pada hari pertama puasa hingga akhir Ramadhan.

“Ini bulan penuh berkah dan kita ingin berbagi dengan cara apapun yang kita bisa. Salah satunya memudahkan masyarakat menemukan pasar beduk untuk berbuka puasa, “pungkasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pesan Damai Caleg DPR RI Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana Untuk Pejuang Demokrasi

Komline, Lahat– Memasuki babak pemilihan legislatif 2019 mendatang, Ir. Sri Meliyana memberi pesan damai dan …