Home / Ekonomi / Pasar Beduk Merupakan Pasar Musiman, Memberi Banyak Hal Positif

Pasar Beduk Merupakan Pasar Musiman, Memberi Banyak Hal Positif

Link Banner Link Banner

Komline – Meskipun ditengah guyuran hujan yang membasahi Bumi Sebimbing Sekundang, pedagang dan pembeli tetap saja ramai mengunjungi stand pasar beduk Baturaja, Kabupaten OKU, pada hari Kamis (17/05) yang merupakan hari pertama.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis secara langsung membuka dan meresmikan pasar beduk yang berada di sepanjang pinggir jalan persis di depan gedung DPRD Kabupaten OKU.

Dalam acara pembukaan pasar beduk tersebut, hadir juga Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Damdim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Assisten 1 OKU Mirdaili, Kabag Humas Protokol Riduan S.Ag, Kadin Koperasi dan UKM Joni Amran, serta unsur Muspida, Kepala Dinas terkait dan para undangan dari berbagai instansi.

Bupati OKU dalam sambutannya mengatakan, bahwa ” pasar beduk ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya pada saat bulan suci ramadhan. Dengan adanya pasar beduk yang merupakan pasar musiman, maka kita harapkan dapat dijadikan sebagai sarana mencari rejeki dan membuka lapangan pekerjaan dengan berdagang “, ujar Kuryana Azis.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Bupati OKU mengajak kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga keamanan serta kerukunan antar umat beragama terutama di Kabupaten OKU.
Bupati OKU juga mengajak kepada semua undangan yang hadir terutama para pejabat untuk bersedia membeli jualan para pedagang yang ada di pasar beduk.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati OKU, Kapolres OKU, Dandim OKU, sebagai pertanda dibukanya secara resmi pasar beduk Baturaja yang akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan. Setelah itu Bupati OKU beserta rombongan meninjau dan membeli dagangan para penjual yang berada di tenda pasar beduk Baturaja. (Mara)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Polsek Pondok Aren Amankan Pelaku Pencurian Di Masjid

Komline,Jakarta-Team Vipers Polsek Pondok Aren berhasil amankan empat (4) Pelaku Pencurian di Masjid Imanudin yang …