Home / Berita Tokoh / Paslon No. 4 Untuk Lahat Bursah-Parhan Dapat Restu Dari Masyarakat Singapure

Paslon No. 4 Untuk Lahat Bursah-Parhan Dapat Restu Dari Masyarakat Singapure

Link Banner

Komline, Lahat- Ratusan Masyarakat dengan Antusias menyambut kehadiran Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah dinanti-nantinya.

Pasalnya hari ini, Calon Bupati Lahat no urut 4 H. Bursah Zarnubi SE lakukan silaturrahmi dengan Masyarakat dalam Rangka Kampanye Dialogis yang kali ini bertempat di Zona 3 tapatnya di Desa Singapure Kecamatan Kota Agung kab Lahat.

Sarial, selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan rasa bangga dapat melihat secara lansgung tokoh idaman calon bupati Lahat Bursah Zarnubi.

Mewakili masyarakat, dia meyakini Bursah-Parhan lah satu-satunya Putra daerah kab. Lahat yang mampu memipin kabupaten Lahat.

“Selamat datang Pak Bursah di desa kami, alhamudilillah pak, kami sangat bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Bapak karna perlu di ketahui bahwa kami masyarakat Desa singapure siap mendukung untuk menghantarkan Bapak menjadi Bupati Lahat,”(11/4) kata Sarial.

“Kami sangat yakin bahwa bapaklah yang mampu memimpin kabupaten Lahat kedepan dengan Visi-Misi dan program yang sangat Positif yang mengarah kesejahteraan pada masyarakat, “sambungnya.

Menanggapi dukungan itu, Bursah Zarnubi pun memohon do’a dan restu kepada masyarakat desa Singapure untuk terpilih menjadi bupati Lahat yang sudah siap dan matang memberikan kemajuan kabupaten Lahat sesuai program “Menata Kota Membangun Desa”.

“Kami hanya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Desa Singapure supaya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,

Pada kesempatan itu juga, calon bupati Lahat, Bursah Zarnubi bersama Calon wakil bupatinya, Parhan Berza berkomitmen akan merealisasikan Visi-Misi dan program yang sudah di sosialisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …