Berita Tokoh

PBB LAHAT HANYA MEREKOMENDASI MARWAN MANSYUR CALON BUPATI LAHAT

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

LAHAT -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lahat hanya merekomendasikan satu orang nama Calon Bupati (Cabup) ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sumsel , meskipun terdapat beberapa orang Cabup dan Cawabup yang mendaftar.
Menurut Ketua DPC PBB Kabupaten Lahat, Anisa Maryani,SH,, keputusan DPC PBB Lahat ini sudah dianggap final dan telah mempertimbangkan segala aspek.

“Kami sudah Pleno tertanggal 8 Seftember 2017 kemarin dan kami hanya tetapkan satu nama Calon ya Itu Marwan Mansyur . Intinya kami sudah menetapkan Marwan mansyur sebagai Calon Bupati Lahat memalui Partai Bulan Bintang (PBB) ,” katanya, saat dikonfirmasi, (sabtu/9/2017).

Sementara Marwan Mansyur yang saat ini menjabat Wakil bupati Lahat dikonfirmasi prihal tersebut membenarkan keputusan rapat Pleno partai bulan Bintang dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten Lahat tersebut “ benar dan Alhamdulilah DPC PBB kabupaten Lahat merekombinasikan saya calon sebagai Calon tunggal Bupati Lahat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Sabtu 9/9

(FRD)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button