Home / Peristiwa / PC Pemuda Muslimin OKI Salurkan Bantuan APD ke Klinik Tsyuraya Kab. OKI

PC Pemuda Muslimin OKI Salurkan Bantuan APD ke Klinik Tsyuraya Kab. OKI

Komline, ­­­­Jakarta– Rabu (24/09/2020), Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Ogan Komering memberikan sejumlah bantuan APD dalam bentuk Baju Pelindung Diri (Hazmat) kepada Klinik Tsyuraya di Jln Lintas Timur Desa Dabuk Rejo Kec. Lempuing Kab. OKI

 

Dalam menanggulangi pandemi Covid-19 tidak hanya dilakukan oleh pemerintah. Peran masyarakat untuk senantiasa memakai masker dan jaga jarak serta tinggal di rumah menjadi penentu keberhasilan dalam mengakhiri Covid-19 di Indonesia.

 

“Keberhasilan upaya penanganan Covid-19 sangat tergantung peran masyarakat. Butuh kerja sama semua perangkat RT, RW, Desa, sampai dengan pelaksanaan isolasi mandiri baik perorangan sampai kelompok dan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan” kata Ali Ikhwan Selaku Ketua Pemuda Muslimin Indonesia cabang Kabupaten Ogan Komering Ilir.

 

Ali menjelaskan, bantuan ini diberikan pada tenaga medis di Klinik Tsuraya lantaran para petugas dan relawan menjadi salah satu yang berada di garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

 

“Melalui bantuan ini juga, semoga semakin memotivasi petugas medis dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

 

Demikian pula di tegaskan oleh Kiki Rahmatullah Selaku Direktur Klinik Tsuraya Dabuk Rejo mengucapkan terimakasih banyak dan merasa terbantu atas bantuan dari pemuda Muslimin kabupaten Ogan Komering Ilir.

 

Ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak ada petugas medis yang terpapar virus akibat menangani pasien.

 

“Semoga bantuan APD yang diberikan bisa dipergunakan dengan baik, sehingga bisa membantu pelayanan tenaga medis terhadap pasien yang terdampak Covid-19 serta memperkecil angka peningkatan penyebaran virus Covid-19”, Ujarnya

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sekjen PGK Ajak Pemuda Kalteng Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Komline, Jakarta- Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPP-PGK) tiba di Kota …

%d bloggers like this: