Home / Inspirasi / PC Pemuda Muslimin OKU Selatan bersama PAC Kecamatan Mekakau Ilir, salurkan AL Qur’an dan Juz A’mma di Desa Galang Tinggi Kecamatan Mekakau Ilir

PC Pemuda Muslimin OKU Selatan bersama PAC Kecamatan Mekakau Ilir, salurkan AL Qur’an dan Juz A’mma di Desa Galang Tinggi Kecamatan Mekakau Ilir

Komline, Jakarta- PC Pemuda Muslimin Kabupaten OKU Selatan bersama PAC pemuda muslimin Mekakau Ilir OKU Selatan melaksanakan kegiatan  pembagian Al-Qur’an  dan Juz A’mma di TPA Alharomain Desa Galang Tinggi Kecamatan Mekakau Ilir (19/10/2020).

 

Kegiatan ini disambut hangat oleh Santri dan Santriwati serta para tenaga pendidik TPA  Alharomain. Ustadz Doni Wijaya, ustadz Yoga Sandria, ustaza Wita Sari dan ustazah Inut yang merupakan guru dari tpa mengucapakan  ribuan terimakasih atas bantuaan yang telah disalurkan oleh Pemuda Muslimin sehingga sangat membantu fasilitas anak didik kami dalam melaksanakan kegiatan belajar.

 

Para santri dan pengurus TPA mendoakan semoga bantuan yang diberikan oleh Pemuda Muslimin OKU Selatan ini di berkahi dan diridhoi oleh sang pencipta, tumbuh subur dan selalu berjaya Pemuda Muslim OKU Selatan wabil khusus Pemuda Muslimin se Indonesia ini amiiin.

 

Rizky Ardiyansyah sholeh s.sos. yang merupakan Pimpinan Pemuda Muslimin PC OKU Selatan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus berlanjut  di Kabupaten OKU Selatan  Rizky berharap dengan adanya kegiatan ini akan menciptakan para penghafal Al Qur’an  sekaligus mengamalkan isi nya  di bumi Pertiwi ini terutama di Kabupaten OKU Selatan, Rizky juga berharap bisa berkerja sama dengan Pemerintahan kabupaten OKU Selatan dalam hal untuk memajukan didalam dunia pendidikan islami.

 

Seto Nuryasin S.Pd. selaku PAC Pemuda Muslimin Mekakau Ilir OKU Selatan mengutarakan, kami akan terus bergerak berjuang untuk membantu sesama muslim terutama untuk adik -adik  yang dalam keadaan belajar menimbah ilmu, agar generasi-generasi yang akan datang mempunyai wawasan yang tinggi dalam menguasai Ilmu Agama sehingga meneruskan cita cita para Alim Ulama kedepannya dan kami akan tetap konsisten serta menjaga komunikasi dengan pemerintah setempat, para pendidik, santri dan masyarakat serta para ulama ulama yang peduli terhadap generasi muda di Kabupaten OKU Selatan ini.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dinilai Lukai Hati Masyarakat , Pemuda Muslimin Minta Polisi Segera Panggil Mawardi Yahya

Komline,Sumsel – Polisi diminta segera memproses laporan terhadap wakil gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi …

%d bloggers like this: