Home / Peristiwa / PC Pemuda Muslimin OKU Selatan Salurkan APD dan Masker ke RSUD di Daerah Maradua

PC Pemuda Muslimin OKU Selatan Salurkan APD dan Masker ke RSUD di Daerah Maradua

Komline, ­­­­Jakarta– (15 /09/2020) Pemuda muslimin Indonesia Pengurus cabang Kabupaten OKU Selatan menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan juga masker ke rumah sakit daerah Muaradua (RSUD) yang beralamat di Desa Sukajaya Kecamatan Buay Rawan Kab.Oku Selatan Sumatera Selatan.

Penyaluran tersebut disambut baik oleh kepala bagian tata usaha ibu maimuna. Di sampaikan melalui penanggung jawab APD Ibu Eva Siswanti, “SKM banyak mengucapkan terima kasih karena sudah peduli terhadap RSUD kami tidak melihat jumlahnya namun kepedulian pemuda pemuda ini patut di apresiasi” Ujar pj APD RSUD Muaradua.

PC Pemuda Muslimin Indonesia OKU Selatan menerangkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis di seluruh Indonesia salah satunya kabupaten OKU Selatan.

PC Pemuda Muslimin OKU Selatan Rizky Ardiyansyah Sholeh S.Sos mengajak seluruh stockholder harus peduli terhadap tenaga medis yang menjadi penanggung jawab kesehatan warga Indonesia atas musibah covid 19 ini.

Dalam penyaluran ini juga PC Pemuda Muslimin OKU Selatan menggandeng organisasi Mahasiswa Sumsel yang berasal dari Kabupaten OKU Selatan.

Dikatakan pak Rizky mereka ini adalah generasi penerus. kedepannya jadi mereka harus banyak belajar, melihat dan mempraktikkan apa apa saja yang sudah dilakukan oleh pendahulunya termaksud dalam bentuk kepedulian seperti ini. Melihat generasi saat ini banyak yang tidak peduli terhadap permasalahan yang ada, mudah mudahan mereka belajar dan mencontoh gerakan dari pemuda muslimin Indonesia.

Salah satu mahasiswa asal OKU Selatan novreza mahendra mengucapkan terima kasih atas sinergi yang di lakukan oleh Pemuda Muslimin Indonesia ini. Mudah mudahan ini bermanfaat untuk RSUD maupun untuk pembelajaran kami selaku mahasiswa yang masih aktif berkuliah. ujar mahasiswa polsri palembang.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Peringati Hari Tani, Aktivis Ungkap Catatan Kelam Represi Aparat

Komline, ­­­­Jakarta– Komite Nasional Pembaruan Agraria (KNPA) dalam rilisnya pada Jumat pagi mengatakan setidaknya 49 …

%d bloggers like this: