Home / Gaya Hidup / Pelakor Asik Berdua Bareng Suami, Istri Lapor Polisi

Pelakor Asik Berdua Bareng Suami, Istri Lapor Polisi

Komline, Jakarta- Sahabat komline, bicara soal pelakor memang tak ada habisnya ya. Pasalnya, kian marak saja perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dibelakang istri. Seperti kejadian yang dialami oleh wanita berinisial C kota Makassar. 

Videonya viral saat bersama anaknya saat memergoki sang suami yang tengah asik berdua bersama wanita lain di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kasus perselingkuhan itu akhirnya berbuntut hukum. Pasalnya tak terima, Istri sah melaporkan wanita yang diduga perebut laki orang (pelakor) itu ke Polrestabes Makassar.

Pasangan yang kepergok selingkuh diketahui berinisial NR dan MR. Mereka dilaporkan oleh istri sah NR, berinisial C, 38 tahun, didampingi oleh kuasa hukum dari kantor Ashari Setiawan dan Partner di Polrestabes Makassar, rabu kemarin pada 5 Agustus 2020.

“Saya datang ke Polrestabes Makassar untuk melaporkan suami dan wanita pelakor itu. Saya ini merasa teraniaya, mereka ini ingkari semua. Saya terzalimi,” kata C saat ditemui di kantor Polrestabes Makassar, Rabu malam, 5 Agustus 2020.

C mengatakan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya terpaksa dibawa ke ranah hukum. Menurutnya, perilaku sang suami tidak bisa ditolerir lagi karena kembali mengulangi perbuatannya. Begitu juga dengan MR, wanita yang kedapatan bersama suaminya. Padahal sebelumnya mereka telah sepakat untuk berpisah.

C membeberkan, suaminya dan perempuan itu sebenarnya sudah melakukan pernikahan siri. Namun dalam pernikahan itu, mereka tidak memberitahu C alias tidak mendapatkan izin. Pernikahan siri baru diketahuinya tahun 2018.

“Saya ketahui sejak 2018. Tidak izin saya. Dulu itu, suami saya sudah berjanji dengan membuat pernyataan di kantor polisi dan ia tidak akan mengulangi perbutannya dan menceraikan istri sirinya tapi ternyata diingkari. Ini kejadian yang kedua kalinya dengan perempuan sama,” ucap dia.

Wah, kalau kejadiannya seperti ini. Lebih baik tetap setia aja sama pasangan yang sah, ya sahabat komline !

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PW Pemuda Muslimin Sumsel Harda Belly Ingatkan Masyarakat Tak Pilih Paslon Yang Langgar Protokol Kesehatan

Komline, ­­­­Jakarta–   Seperti yang diketahui, pilkada serentak 2020 akan terus dilaksanakan meskipun dalam kondisi pandemi …

%d bloggers like this: