Home / Olah Raga / Pelatih Luis Milla Terus Fokus ke Taktik Timnas Indonesia
Luis Milla (doc/net)

Pelatih Luis Milla Terus Fokus ke Taktik Timnas Indonesia

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – Timnas Indonesia yang kembali menggelar latihan perdana demi laga uji coba kontra Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (2/10/2017) malam.

Dalam latihan yang digelar dua hari sebelum bertanding, Luis Milla langsung menerapkan sesi taktik untuk Irfan Bachdim dan kawan-kawan, yakni possessioncrossing, dan finishing.

Luis Milla tak ingin membuang waktu untuk langsung memperkenalkan gaya sepak bolanya.

“Kami tadi memang langsung masuk ke sesi taktikal. Kami ingin langsung memperkenalkan sepak bola ala Luis Milla, terutama karena ada pemain-pemain yang baru bergabung, seperi Taufiq dan Fadil Sausu,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Para pemain tampak menikmati arahan dari Luis Milla dalam latihan yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit itu.

Meski terlihat begitu fokus mendengarkan instruksi Luis Milla yang dibantu oleh Eduardo Perez dan Bima Sakti, tak jarang para pemain saling melempar canda yang mengundang tawa.

Rasa senang bisa kembali berlatih bersama Timnas Indonesia diungkapkan Irfan Bachdim. Pemain Bali United itu cukup senang karena bisa kembali bermain bersama pemain terbaik di Indonesia.”Senang rasanya bisa berlatih lagi bersama Timnas Indonesia. Kami ingin memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti,” ujar Irfan Bachdim.

Dalam pantauan Bola.com ke-20 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla dalam kondisi prima. Meski para pemain baru saja tiba di Bekasi pada siang dan sore hari sebelum latihan, semua pemain berlatih maksimal.

Timnas Indonesia berlatih di Stadion Patriot untuk mempersiapkan diri menghadapi Timnas Kamboja dalam laga uji coba internasional. Rencananya, Tim Garuda bertanding di stadion yang sama pada Rabu (4/10/2017) malam.

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nobar Piala Dunia Di PT. Semen Bersama Pemda OKU, Kapolres OKU Serta Dandim 0403 OKU

Komline – Saat ini masyarakat sedang mengalami demam bola. Terkait dengan demam bola di masyarakat, …