Home / Berita Tokoh / Pembagian Takjil Kapolres OKU Bersama Satreskrim Dan Bhayangkari

Pembagian Takjil Kapolres OKU Bersama Satreskrim Dan Bhayangkari

Link Banner

Komline – Kegiatan berbagi kasih dan bhakti sosial sudah menjadi suatu hal yang biasa dan sering dilakukan oleh Polres OKU kepada masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.

Dan kegiatan berbagi kasih tersebut semakin gencar dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan kali ini. Telah beberapa kali Polres OKU memberikan santunan kepada panti asuhan ataupun fakir miskin yang ada di Kabupaten OKU. Begitupun dengan kegiatan bagi-bagi takjil untuk warga masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa kali selama bulan Ramadhan.

Pada Hari Selasa Tanggal 05 Juni 2018, sekitar pukul 17:00 WIB, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana S beserta Bhayangkari Polres OKU melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Rumah Kabupaten OKU.

Setelah pembagian takjil bersama Bhayangkari Polres OKU, Kapolres OKU melanjutkan bagi-bagi takjil beserta Sat Reskrim. Kapolres OKU didampingi Kasat reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan roda dua dan empat di lokasi yang sama.

Berikut dengan pemberian helm kepada pengendara roda dua yang tidak memakai helm. Semua itu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 dan Satgas Nusantara. (mara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Urusan Perawatan Mobil, Serahkan Pada Bakung Auto Care

Sahabat Komline, mungkin sebagian besar orang mengimpikan dapat memiliki kendaraan roda empat. Untuk dapat mewujudkan …