Home / Berita Tokoh / Pemberian Takjil dan Santuan Anak Yatim Oleh Kapolres OKU Timur

Pemberian Takjil dan Santuan Anak Yatim Oleh Kapolres OKU Timur

Link Banner

Komline – Pemberian Takjil Oleh Kapolres OKU Timur AKBP. ERLIN TANGJAYA, S.H.,S.I.K didampingi Oleh Ketua Bhayangkari Kepada Pengendara motor baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan Polres OKU Timur.

Pemberian Takjil oleh Kapolres OKU tersebut dilaksanakan pada Hari Senin (28/5/18), sekitar jam 16.00 WIB.

Adapun kegiatan bagi-bagi takjil tersebut di ikuti oleh, Waka Polres OKU Timur, Kabag Ops Polres OKU Timur, Anggota Polres OKU Timur, dan para Bhayangkari Polres OKU timur.

Kemudian setelah bagi-bagi takjil, dulanjutkan dengan kegiatan “Buka Puasa Polres OKU Timur Bersama Panguyuban Yatim Piatu Darrul Aitam bulan Ramadhan 1439 H dan oleh Kapolres OKU Timur AKBP ERLIN TANGJAYA, S.H., S. I. K, yang diikuti juga oleh, Waka Polres OKU Timur, Kabag Ops Polres OKU Timur, Kabag Sumda Polres OKU Timur, Anggota Polres OKU Timur, Dan Para Bhayangkari Polres OKU timur.

Dalam kegiatan Ramadhan ini Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, mengajak kepada kita semua untuk lebih memperbanyak amal ibadah.

” mari kita berlomba – lomba untuk melakukan kebaikan, saling memberi kepada sesama, dan tidak boleh saling membenci satu sama lain “, demikian pesan Kapolres OKU Timur. (bd/as)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kenang Kebaikan Hati, Keluarga Besar Ikatan Semende Komitmen Bursah Zarnubi Bupati Lahat Terpilih

Komline, Lahat- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon nomor urut 4 Kediaman rumah H. Bursah Zarnubi, …