Home / Peristiwa / Pemuda Ini Diciduk Chiko Hakim Karena Komentarnya Yang Tak Pantas Di Media Sosial.

Pemuda Ini Diciduk Chiko Hakim Karena Komentarnya Yang Tak Pantas Di Media Sosial.

Link Banner

Komeringonline.com – Mulutmu harimaumu itulah ungkapan lama yang mengartikan bahwa kita harus berhati-hati dalam berucap. Tapi di jaman sekarang ini nampaknya perlu ditambahkan istilah jarimu harimaumu. Jangan sampai kita salah tulis, salah menanggapi dan mengomentari segala sesuatu di media sosial. Karena bila ada orang yang tidak senang atau merasa dirugikan, bisa jadi kita dilaporkan dan malah berurusan dengan hukum.

Seperti pemuda yang bernama Badri, ia pasti merasa malu dan menyesal karena wajahnya terpampang di media sosial akibat mengomentari foto Chiko (mantan suami Wanda Hamidah dan mantan kekasih Yuni Shara) beserta sang istri Citra Soeroso dengan kata-kata yang tak pantas.

“Cie foto sama artis bokep,” tulis akun @badri**ew 1999. Lantas Chiko membalasnya “@badri**ew 1999 nahh ini asli gue cari lo”.

Benar saja, Chiko ternyata membuktikan kata-katanya itu. Setelah mencari si pemilik akun, akhirnya Chiko mendapatkannya dan menanyai maksud dari kata-kata tak pantas si pemuda di media sosial.

Pemuda itupun lalu meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Beruntung Badri tidak diPolisikan oleh Chiko. Tentu kejadian ini bisa kita ambil hikmahnya agar kita tetap bijak dalam bermedia sosial.
(TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Survei LSI : Ilyas Panji Alam (incumbent) Menjadi Top Of Mind Yang Sangat Kuat Di Pilkada Ogan Ilir

Palembang – Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA) kembali merilis hasil survei untuk Pemilihan Kepala …

%d bloggers like this: