Home / Berita Tokoh / Pemuda Muhammadiyah Sumsel Resmi Dilantik Secara Virtual

Pemuda Muhammadiyah Sumsel Resmi Dilantik Secara Virtual

Komline,Palembang, memanfaatkan teknologi terkini tidak menghalangi rutinitas dan pandemi gerak Pemuda Muhammadiyah Sumsel didalam menjalankan tugasnya melaksanakan pelantikan (23/6).

Terpilih dan dilantik hasil Musyawarah Wilayah XVI Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan Desember 2019 yang lalu sebagai ketua saudara Ihsan Jauhari, SE., M.Si yang merupakan aktivis pemuda dengan jam terbang yang tinggi.

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto langsung memimpin pelantikan yang berjalan hikmad ini, dengan di bacakan SK oleh Sekretaris Jendral Zulfikar Tawala dan personil PP Pemuda Muhammadiyah lainnya melaui virtual.

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumsel menyampaikan dalam sambutannya, bahwa tugas & amanah ini akan di jalankannya dengan sebaik mungkin, mengedepankan persaudaraan dan persatuan untuk mencapai tujuan dan misi organisasi, pria asli OKU Selatan ini memiliki program unggulan Tahajud Berjamaah & Rumah Tahfidz dimana ini akan mengkonsolidasi kekuatan umat didalam mengahadapi tantangan zaman yang semakin majemuk.

Sunanto berucap bahwa pelantikan ini sudah sesuai dan secara penuh mengikuti syarat organisasi, beliau menekankan agar Pemuda Muhammadiyah Sumsel mengedepankan kedermawanan, filantropi, di tengah pandemi ini, seirama dengan spirit Pemuda Muhammadiyah yang selama ini bergerak untuk umat.

Hadir dalam pantauan kami Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kodam II Sriwidjaya, Polda Sumsel, BINDA Sumsel, Bupati Musi Banyuasin, Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua dan pengurus GP Ansor Sumsel, serta keluarga besar Muhammadiyah yang sangat antusias mengikuti agenda pelantikan ini.

Ini menjadi catatan sejarah di Sumatera Selatan dimana Pemuda Muhammadiyah menjadi OKP pertama yang melaksanakan pelantikan secara virtual, yang mencerminkan peradaban kemajuan zaman.

Pemuda Muhammadiyah Sumsel sudah menyiapkan program – progam unggulan yang siap untuk bersinergi dengan seluruh stakeholder.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

*Beri Kartu Merah di HUT Bhayangkara Ke-74 , PC PMII Ciputat Mengutuk Keras Tindak Represif Oknum Polisi*

Tangerang Selatan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat melaksanakan aksi yang bertepatan dengan …

%d bloggers like this: