Home / Berita Tokoh / Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Menyantuni Anak Yatim Piatu

Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Menyantuni Anak Yatim Piatu

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat – Dalam rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat setelah sebelumnya diadakan Jumat bersih bersama DLH Lahat, maka pada hari ini (08/04/18) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat menyambangi Panti Asuhan Putra/Putri Darul Fallah yang beralamat di Jl. Penghijauan arah Ribang Kemambang Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat.

Tanhar Efendi selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat melalui Bendahara MPC Habibullah Komar menyatakan, “Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Pemuda Pancasila, Kabupaten Lahat kepada Masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila kepada sesama anak bangsa”, terangnya.

Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat pada kunjungannya diterima langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Darull Fallah Ali Umar Tanjung melalui Pengelola Panti Asuhan Ibu Uni menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas kepedulian Pemuda Pancasila kepada Panti Asuhan Darul Fallah sekaligus juga mendoakan kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat “Semoga selalu Istiqomah dan dapat berbuat yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Lahat, Kepedulian sangat berarti bagi perkembangan Panti Asuhan dan Anak anak Panti”, ujarnya.

Pada kunjungan tersebut Pemuda Pancasila Menyerahkan Bingkisan Sembako serta Pakaian Layak Pakai bagi Anak anak Panti Asuhan Darull Fallah yang diterima langsung oleh Pengelola Panti Asuhan.

Sementara itu, Ditempat yang sama Ketua Panitia Kegiatan Patria Restu Tramadina dari Sapma PP di dampingi oleh Sekretaris Kegiatan Elva Dwi Dayanti Srikandi PP menjelaskan, Kegiatan seperti ini merupakan agenda yang sudah dipersiapkan dalam pelaksanaan Bulan Bhakti Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, ujar Patria.

Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa hal ini sekaligus sebagai sarana melatih Kepedulian Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat serta Menumbuhkan rasa Empati dikalangan Kader agar selalu ingat bahwa Pemuda Pancasila “Berasal dari Masyarakat, Mengabdi untuk Masyarakat dan Dapat Berguna Bagi Masyarakat”, pungkas Patria.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pesan Damai Caleg DPR RI Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana Untuk Pejuang Demokrasi

Komline, Lahat– Memasuki babak pemilihan legislatif 2019 mendatang, Ir. Sri Meliyana memberi pesan damai dan …