Home / Inspirasi / Pemuda Peduli Sesama OKUS Gelar Sholat Goib Dan Doa Bersama Untuk Muslim New Zealand

Pemuda Peduli Sesama OKUS Gelar Sholat Goib Dan Doa Bersama Untuk Muslim New Zealand

Link Banner

Komline,Muaradua- Ratusan Jamaah ikut Sholat Goib dan doa bersama di masjid agung OKU Selatan usai sholat jumat. Ini pertama kali nya kegiatan seperti ini di adakan di masjid agung OKU Selatan yang di gagas anak anak muda OKU Selatan, lewat organisasi pemuda Peduli Sesama PPS OKU Selatan yang di komandoi langsung oleh Roxi jekson Saputra putra daerah OKU Selatan, (22/3).


Ratusan Jamaah ini membubarkan diri usai sholat goib dan berdoa bersama lalu di lanjut kan pemuda pemudi OKU Selatan mengirim surat yasin untuk saudara saudara muslim di New Zealand yang beberapa minggu lalu mengalami kejahatan kemanusiaan yang tak berprikemanusian ujar Rizky selalu pemimpin baca yasin dan doa bersama di masjid agung OKU Selatan. Agenda ini di gelar karena bentuk keprihatinan dan kepedulian kami selalu pemuda muslim khusus muslim di Kabupaten OKU Selatan SUMATERA SELATAN ini, sambut Roxi ketua Pemuda Peduli Sesama OKU Selatan.

Rencana agenda di hadiri Bupati dan ibu PKK namun disaat pelaksanaan bapak bupati OKU Selatan dan Ketua PKK OKU Selatan berhalangan karena ada giat di tempat lain.

Pemuda Peduli Sesama OKUS pun tetap menjalankan apa yang sudah di rapat kan dan di agenda kan oleh panitia.

BACA JUGA: 

OKU Selatan perlu antisipasi bencana tanah longsor”

Milineal antusias di acara MRSF Kabupaten OKU Selatan

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pelantikan dan Rakorda DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten OKU Selatan

Komline,Muaradua- 15 April 2019 Dewan Pengurus daerah perkumpulan gerakan kebangsaan mengadakanpelantikan pengurus Daerah  dan Kecamatan …