Home / Kelakar Kito / Pemuda Yang Selalu Penasaran Dengan Suara Rintihan Seorang Wanita Setiap Malam. Apakah Yang Sebenarnya Terjadi ?

Pemuda Yang Selalu Penasaran Dengan Suara Rintihan Seorang Wanita Setiap Malam. Apakah Yang Sebenarnya Terjadi ?

Komeringonline.com – Ikhsan adalah seorang mahasiswa yang sederhana dan polos. Ikhsan datang ke kota besar untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Sarjana Pertanian. Kelak ia ingin kembali ke desa untuk membangun tanah kelahirannya melalui ilmu yang didapatnya di bangku kuliah.

Suatu hari Ikhsan mendapatkan tetangga baru di kosannya. Kamar tetangganya itu berada di paling ujung dan tepat bersebelahan dengan kamar Ikhsan. Rupanya tetangganya itu adalah sepasang pengantin baru.

Setiap malam Ikhsan selalu mendengar rintihan istri sang tetangga baru. Istrinya itu selalu bilang “ampun mas, aku nggak kuat”. Ingin rasanya Ikhsan melaporkan penganiayaan yang dilakukan si suami itu kepada Pak RT. Tapi Ikhsan merasa tak mempunyai cukup bukti untuk membuat laporan. Nanti takutnya Ikhsan dibilang hanya mengada-ada.

Tapi keesokan harinya ketika si suami akan pergi bekerja, Ikhsan melihat mereka sepertinya baik-baik saja bahkan tampak sangat mesra. Istrinya malah terlihat cantik, segar dan bahagia. Sepertinya tidak ada bekas-bekas penganiayaan seperti muka memar atau mata merah dan bengkak seperti orang habis menangis.

Iksan jadi bingung dengan rintihan suara sang istri tetangga setiap malam. Tapi itulah, Ikhsan tidak ada keberanian untuk bertanya atau melaporkan kejadian yang menurutnya aneh itu ūüėĀ. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tak Disangka Ternyata Tanaman Liar Ini Sangat Berkhasiat Bagi Kaum Pria. Silahkan dicoba !

Komeringonline.com – Indonesia memang subur dan makmur. Segala jenis tanaman bisa tumbuh liar dimana saja. …