Politik Dan Hukum

Pendaftaran Ke KPU, Caleg Perempuan Tika Kartika Sari Siap Berjuang Untuk Kemenangan Partai PDI Perjuangan Di Lebak

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komeringonline, Lebak – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lebak resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, untuk ikut kontetasi pada pemilu 2024 mendatang, Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran Bacaleg dari PDIP tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta. Juanedi optimistis Bacaleg yang diusung PDI Perjuangan dapat meraih simpati dari masyarakat. Karena memang Bacaleg yang diusung merupakan kader terbaik yang memang kerap bersentuhan dengan masyarakat.

“Sesuai intruksi pimpinan pusat, kita hari ini serentak se Indonesia mendaftar 50 Bacaleg DPRD Lebak ke KPU. Insya allah kita optimis pada Pemilu 2024 akan meraih kemenangan dengan menempatkan 10 sampai 12 kursi di DPRD Lebak,” kata Junaedi Ibnu Jarta.

Selain itu, Bacaleg perempuan dari PDIP daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Lebak, Tika Kartika Sari, menyatakan kesiapannya untuk berjuang menjemput kepercayaan masyarakat dan memenangkan PDIP di Kabupaten Lebak.

“Saya sebagai kader PDI Perjuangan akan terus berjuang sekuat tenaga mengambil hati masyarakat untuk dapat mendukung partai PDIP pada pileg 2024 nanti. Perjuangan kami sebagai caleg dari PDIP insyallah membawa dampak positif bagi masyarakat dan partai,” imbuhnya.

Tika, sapaan akrabnya, juga siap memperjuangkan arahan dari ketua PDIP Lebak yang menargetkan PDIP di Kabupaten Lebak bisa dapat 10 sampai 12 kursi.

“Sesuai arahan ketua target kursi PDI P Lebak 10 sampi 12 kursi, saya sebagai kader PDIP tentu akan berkerja keras untuk mewujudkannya. Tidak ada kata menyerah. Saat ini nama kami sudah didaftarkan ke KPU, maka semangat kami semakin memuncak untuk memperjuangkan kemenangan sebagai bentuk perjuangan mengawal suara-suara rakyat,” tegas Tika.

Terakhir, Tika berharap kontetasi politik 2024 diberikan kelancaran dan masyarakat dapat memilih dengan rasional dan tanpa paksaan. Hal itu, menurutnya, sosialisasi sangat penting untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Tugas kita terus sosialisai kepada masyarakat dan mendengar segala aspirasinya untuk diperjuangkan nantinya jika kami dipercayakan sebagai wakilnya. Kami harap pemilu 2024 berjalan lancar dan masyarakat Lebak memilih wakil terbaiknya. Dan wakil rakyat terbaik ialah dari PDIP. Merdeka!!,” pungkasnya.

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button