Home / Berita Tokoh / Penerima Dan Pemberi Money Politik Oleh Tim Paslon No 3 Cik Ujang-Haryanto Kembali Bertambah

Penerima Dan Pemberi Money Politik Oleh Tim Paslon No 3 Cik Ujang-Haryanto Kembali Bertambah

Link Banner

Komline, Lahat- Pengakuan Masyarakat yang menerima Money Politik Dari Paslon No 3 Tim Cahaya dipilkada Lahat semakin bertambah.

Berselang satu hari proses Pilkada Kabupaten Lahat, yang diwarnai aksi kecurangan oleh paslon no 3 Cik Ujang-Haryanto pagi ini 28 Juni 2018 pukul 08’00 WIB kembali mendapat pengakuan dari 2 orang saksi yang merupakan warga asal Srinanti Kecamatan Lahat yang menerima Sejumlah Uang dari tim Paslon No 3 di Pilkada Lahat .

Dedi mulyadi dan ibu Agus Komalaina, warga Srinanti RT 14 RW 04 Kecamatan Lahat mengaku menerima sejumlah Amplop berisikan uang sebesar 150rb yang diterima dari ibu Siti yang membagikan sejumlah uang diwilayah Srinanti Kecamatan Lahat.

Ibu Siti mengaku 10 Amplop berisikan uang 150ribu yang ia bagikan kepada warga, setelah dikembangkan ibu Siti mengaku bahwa amplop yang ia bagikan didapat dari (D) yang merupakan Tim Paslon No 3 Cik Ujang-Haryanto.

Karena sudah banyak pengakuan dari berbagai daerah yang lain akhirnya kedua penerima pelanggaran tindakan money politik ini ingin memberikan kesaksian atas kejahatan money politik di Kabupaten Lahat dan siap bersaksi dan memberikan keterangan. Hari ini juga akan segera dilaporkan ke Panwaslu Kabupaten Lahat.

(hd)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Reuni Akbar! Film Dokumentar Dibalik Tergusurnya Tonggak Sejarah SMP Pamulang 

Komline , Jakarta – Reuni akbar SMP Pamulang Yayasan Djojo Redjo kota Tangsel menayangkan cerita …