Home / Kesehatan & Wanita / Pengalaman Minum Air Kemasan Botol Yang Rasanya Beda

Pengalaman Minum Air Kemasan Botol Yang Rasanya Beda

Sahabat Komliners, menikmati minuman botol sudah sangat lazim kita lakukan. Namun, tetap harus lebih teliti dan waspada jika Anda membeli lalu minum-minuman botol.
Seperti yang pernah kami alami beberapa waktu yang lalu, minuman botol (tidak perlu disebutkan merknya) yang kami minum rasanya berbeda dari biasanya.
Rasanya seperti sudah terkontaminasi, mirip ada sedikit campuran minyak pelumas.
Dan terasa lebih janggal, pada botol yang tertulis masa kadaluarsanya tidak dapat dibaca lagi karena sebagian besar sudah buram dan terhapus.

Dan benar saja sejak setelah minum itu, beberapa jam kemudian perut terasa mules dan agak pusing, akhirnya saya siasati dengan banyak-banyak minum air putih bahkan juga minum susu sampai akhirnya saya muntah.
Dan syukur kemudian kondisi membaik walaupun sempat berkeringat dingin.

Dari pengalaman ini menjadi pelajaran bagi saya dan keluarga, untuk selanjutnya akan lebih waspada jika membeli, makan ataupun minum produk yang telah dikemas. Lebih baik memeriksa kemasan, masa kadaluarsa dan juga rasanya. Mungkin saja minuman botol tersebut berasal dari isi ulang yang tidak steril atau bukan asli dari pabriknya. Ataupun mungkin karena memang telah kadaluarsa.
Jika ada yang janggal lebih baik komplain, daripada kesehatan bahkan nyawa menjadi taruhannya. Sebab kita adalah pembeli yang membayar produk sesuai dengan harga. (MS)

Facebook Comments

Check Also

Update Corona Provinsi Sumatera Selatan : Kini Menjadi 11 Kasus Positif Corona

Komline, Sumsel– Kini, jumlah pasien positif Covid-19 atau virus corona terus bertambah. Hingga hari ini, …

%d bloggers like this: