Home / Seputar Daerah / Penyerahan Kekurangan Syarat Dukungan KTP-el Ke Kantor KPU Kota Pagar Alam dari Paslon perseorangan.

Penyerahan Kekurangan Syarat Dukungan KTP-el Ke Kantor KPU Kota Pagar Alam dari Paslon perseorangan.

Link Banner

Komline – Pagar Alam, Sumsel.
Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 pukul 09.00 wib, bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor KPU Kota Pagar Alam telah dilaksanakan kegiatan penyerahan berkas kekurangan syarat dukungan foto copy KTP-el dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2018 jalur Perseorangan.

Kegiatan penyerahan berkas kekurangan syarat dukungan foto copy KTP-el Perseorangan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2018 – 2023 diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Pagar Alam Yenli Elmanofer S,E., M.Si dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Pagar Alam, Sekretaris KPU Kota Pagar Alam Budiarjo Sahar, Anggota Panwaslu Kota Pagar Alam Mirian, Pasangan calon Hermanto dan Ir. Musabako (Perseorangan), Pasangan calon Ludi Oliansyah dan H. A. Fahri (Perseorangan), Ketua Timses Pemenangan masing-masing calon.

Adapun pasangan Balon Wako dan Wawako Kota Pagar Alam yang menyerahkan berkas kekurangan syarat dukungan foto copy KTP-el dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2018 jalur Perseorangan adalah sbb:

Pada pukul 09.00 – 12.45 wib Paslon Hermanto dan Ir. Musabako menyerahkan berkas kekurangan syarat dukungan foto copy KTP-el sebanyak 12.065 dukungan Selanjutnya berkas dukungan tersebut langsung dilakukan Ceklist awal dan dihitung jumlah keseluruhan berkas dukungan KTP-el oleh tim Verifikasi dari KPU Kota Pagar Alam.

Dari hasil Verifikasi awal (cek fisik) telah ditetapkan oleh KPU Kota Pagar Alam yang disampaikan Ketua KPU Kota Pagar Alam Yenli Elmanoferi S,E., M.Si, bahwa Jumlah dukungan calon Perseorangan dari masyarakat yang diserahkan oleh Balon Cawako Hermanto, SH. yang terbagi dalam dalam 5 Kecamatan antara lain :

a). Kecamatan Pagar Alam Utara sebanyak 2.836 dukungan.

b). Kecamatan Pagar Alam Selatan sebanyak 3.397 dukungan.

c). Kecamatan Dempo Utara sebanyak 1.881 dukungan.

d). Kecamatan Dempo Tengah sebanyak 1.528 dukungan.

e). Kecamatan Dempo Selatan sebanyak 2.423 dukungan.

Dengan jumlah keseluruhan dari hasil cek fisik yang dilakukan KPU Kota Pagar Alam sebanyak 12.065 dukungan sama dengan yang diserahkan oleh Cawako Hermanto sebanyak 12.065 dukungan.

Pada pukul 14.00 – 15.15 wib Pasangan calon Ludi Oliansyah dan H. A. Fahri. menyerahkan berkas kekurangan syarat dukungan foto copy KTP-el sebanyak 2.517 dukungan. Selanjutnya berkas dukungan dari masyarakat tersebut langsung dilakukan Ceklist awal dan dihitung jumlah keseluruhan berkas dukungan KTP oleh tim Verifikasi dari KPU Kota Pagar Alam.

Dari hasil Verifikasi awal (cek fisik) telah ditetapkan oleh KPU Kota Pagar Alam yang disampaikan Ketua KPU Kota Pagar Alam Yenli Elmanoferi S,E., M.Si, bahwa Jumlah dukungan calon Perseorangan dari masyarakat yang diserahkan oleh Balon Cawako Ludi Oliansyah yang terbagi dalam dalam 5 Kecamatan antara lain :

a). Kecamatan Pagar Alam Utara sebanyak 638 dukungan.

b). Kecamatan Pagar Alam Selatan sebanyak 901 dukungan.

c). Kecamatan Dempo Utara sebanyak 382 dukungan.

d). Kecamatan Dempo Tengah sebanyak 300 dukungan.

e). Kecamatan Dempo Selatan sebanyak 296 dukungan.

Dengan jumlah keseluruhan dari hasil cek fisik yang dilakukan KPU Kota Pagar Alam sebanyak 2.517 dukungan sama dengan yang diserahkan oleh Cawako Sdr. Ludi Oliansyah sebanyak 2.517 dukungan.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara hasil cek fisik dan tanda terima penyerahan berkas Dukungan Calon Perseorangan antara KPU Kota Pagar Alam dengan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam. (as/lyn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

DR drh Rotua Wendeilyna, MSi caleg Perindo geram dengan oknum pencabutan APK di wilayahnya

Komline-Jakarta.DR drh Rotua Wendeilyna, MSi menyayangkan aksi perusakan APK (stiker caleg) di blok D 1 …