Home / Berita Tokoh / Penyuluhan Kesehatan Oleh Caleg Hanura

Penyuluhan Kesehatan Oleh Caleg Hanura

Link Banner

Komline-Jakarta. CALEG DPRD NO.6 SUKMA JAYA DAPIL 3 JAKARTA UTARA dan CALEG DPRRI NO. 1 IMAM PRAWOTO, DAPIL 3 DKI Jakarta adakan penyuluhan kesehatan warga di wilayah Sunter Agung, Jakarta Utara beberapa hari lalu, (10/2).

“memang kali ini kita bersosialisasi ke warga disini dengan mengadakan penyuluhan kesehatan khususnya penyekit Kronis Kanker yang kerap kali di derita para kaum wanita khususnya Ibu-ibu”urai Sukma Jaya.

“Kanker adalah salah satu jenis penyakit mematikan yang sekarang-sekarang ini banyak di jangkit oleh warga,salah satu penyebabnya adalah kebiasaan ibu-ibu dalam mengolah makanan dengan menggunakan penyedap buatan,jajanan yang menggunakan pemanis dan pewarna makanan maka sangat perlu kita berikan edukasi kepada warga bahaya pemanis,penyedap,pewarna pada makanan itu sendiri”tambahnya.

“selain kita ingin menciptakan masyarakat yang sehat kami juga sebagai calon anggota legislatif punya misi-visi yakni kami akan”Bersama-sama membangun Jakarta dengan membuat regulasi serta aturan yang selalu berpihak kepada rakyat agar setiap kebijakan dapat langsung dirasakan sepenuhnya oleh rakyat dan juga bersama-sama dengan pemerintah daerah menciptakan birokrasi yang melayani”ungkap Sukma Jaya diakhir wawancara kepada awak media.(ir)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Konferensi Pers Prabowo Himbau Lembaga Survei Jangan Menggiring Opini 02 Kalah

Komline,Jakarta- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan konferensi pers terkait hasil Quick Count …