Home / Peristiwa / Perampokan Toko Emas Di Gelumbang – Muara Enim, Pelaku Dihakimi Massa.

Perampokan Toko Emas Di Gelumbang – Muara Enim, Pelaku Dihakimi Massa.

Link Banner

Komeringonline.com – Pada hari Kamis 11 Januari 2018 sekitar pukul 08.30 WIB, telah terjadi perampokan toko emas di Pasar Pagi Gelumbang, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim-Sumatera Selatan.

Diketahui pelaku perampokan toko emas tersebut berjumlah 4 orang. Dimana 2 orang pelaku berhasil dibekuk oleh massa dan 2 orang pelaku lainnya melarikan diri.

Dalam aksi perampokan tersebut, pelaku membawa senjata rakitan jenis Revolver. Dan pelaku sempat mengeluarkan tembakan ke udara.

Hingga saat ini Polisi dari Polsek Gelumbang masih terus melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran pada pelaku yang melarikan diri. Dan juga berhasil mengamankan senjata rakitan yang dibawa oleh pelaku. (AS)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Koordinator Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumsel Harda Belly Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Ikut Bergotong Royong Membantu Pemerintah Atasi Covid-19

Komline,Jakarta– Pemuda Muslimin Indonesia melakukan MOU bekerjasama untuk membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam …

%d bloggers like this: