Home / Olah Raga / Perekrutan Liga 2 Musim 2019 SFC Ferry Rotinsulu Sarankan Pilih Pelatih Dulu

Perekrutan Liga 2 Musim 2019 SFC Ferry Rotinsulu Sarankan Pilih Pelatih Dulu

Link Banner

Komline,Jakarta – Pesepak bola Legendaris SFC, Ferry Rotinsulu menanggapi terkait banyaknya pihak yang bicara terkait rencana anggaran belanja pemain Sriwijaya FC untuk persiapan di Liga 2 musim 2019, (11/3).

Menurutnya rencana belanja pemain itu harus menunggu pelatih terpilih terlebih dahulu. “Saya risih juga melihat berita di media. Siapa saja bicara soal rencana belanja pemain. Belanja pemain itu menjadi wilayahnya pelatih. Seharusnya menunggu pelatih dipilih dulu baru bicara pemain,” katanya seperti dilansir dari akun SriwijayaFc.

Bagi pelatih, sikap dan riwayat pemain sangat penting. Sebab, tidak hanya fisik dan skil serta nama yang menjadi tujuan dalam perekrutan. “Attitude juga menjadi faktor sangat penting dalam perekrutan. Jangan sampai pemain yang direkrut menyusahkan tim di saat berjuang. Apalagi Presiden Sriwijaya FC yang baru ini sudah menegaskan juara atau naik ke Liga 1 pada 2020,” Ungkapnya.

Fery menyarankan kepada semua pihak untuk netral, Jangan sampai pemain yang digerilya tanda tangannya kemudian tidak cocok dengan skema yang akan diusung pelatih.

“Jika pelatih yang mencari pemain, tidak bergantung pada nama saja. Tapi pemain tersebut harus sesuai dengan visi pelatih. Selain itu juga harus jelas riwayatnya. Jangan sampai pemain yang banyak disibukkan cedera sehingga nanti malah akan ganggu perjalanan menuju target,”tandasnya.

BACA JUGA:

SFC Bakal Terima 50 Persen Denda Klub Dari PSSI

PT SOM Segera Tunaikan Tunggakan Gaji Ke Pemain

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Barca Dibantai 0-4 Liverpoll Ucapan Messi Terbukti

Komline,Jakarta- Liverpool sukses membantai Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan skor 4-0. …